Tawarkan Hal Baru, Road to IMX 2021 Virtual Stage Bali Sukses Terlaksana

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 27/Mar/2021 16:44 WIB


SoundandMachine.com (Bali), 27 Maret 2021 – Road to Indonesia Modification Expo (IMX) Virtual Stage yang pertama kali diadakan di Bali pada tanggal 27 Maret 2021 sukses terlaksana.

 

Baca Juga:
Digelar Offline Lagi, Pameran Modifikasi IMX 2022 Sukses Hadirkan Ragam Konten Kreatif Otomotif

Meski belum puncak acaranya, perhelatan dimana Kebon Vintage Cars sebagai lokasi syuting tersebut menawarkan banyak hal baru yang tidak ada di Road to IMX sebelumnya, seperti Top 10 NMAA region Bali hingga Supergiveaway.

 

Baca Juga:
Dibuka Bamsoet dan Sejumlah Menteri, Pameran IMX 2022 Hadirkan Ragam Konten Kreatif Otomotif

 

Baca Juga:
Berbagi Pengalaman, Perhelatan IMX 2022 Hadirkan Tiga Pelaku Industri Modifikasi Internasional

 

 

Virtual stage tersebut terdapat talkshow yang membahas modzbattle atau adu modifikasi antara Garasi Drift melawan Pengepul Mobil dan bridging overseas talkshow dengan Musa Cahyono, Kepala Desain rumah modifikasi ternama asal Amerika Serikat, West Coast Customs.

 

 

 

Selain itu untuk Top 10 NMAA region Bali, para peserta terpilih direview oleh duo host Garasi Drift yaitu Ziko dan Dipo dengan sejumlah pertanyaan terkait modifikasi untuk memperebutkan golden ticket yang dipegang oleh Ferry dengan Porsche Cayman-nya.

 

 

 

Sementara untuk Supergiveaway, yang pertama kalinya diadakan di luar puncak acara IMX, Honda Civic restomod diraih oleh Michael Ario dari Jakarta jadi pemilik sah di hadapan notaris, Kementerian Sosial, dan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

(Joule)