Hungrypedia Premium Bintaro, Tempat Asyik untuk Kumpul Komunitas Otomotif

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 04/Apr/2021 14:33 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Restoran Huingrypedia Premium Bintaro, saat ini bisa dibilang menjadi salah satu tempat tujuan favorit para komunitas otomotif, untuk hangout. Baik komunitas mobil maupun sepeda motor

Berlokasi strategis di Jl. RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, dianggap menjadi nilai jual untuk membidik komunitas otomotif, karena mudah diakses dari berbagai arah. Selain berada di dekat jalan tol, restoran tersebut  juga memiliki lahan luas untuk menampung banyak mobil.

“Kita lagi membidik komunitas karena saya memang basic-nya otomotif, dan saya penyuka otomotif, jadi saya ngumpulin beberapa komunitas motor, sepeda, mobil, macam-macam, untuk kita jadikan titik kumpul di sini.” buka Meirin Ariyanti, Pemilik Hungrypedia Premium Bintaro kepada SoundandMachine.com (28/3/2021).

 

 

 

Hungrypedia Premium Bintaro memiliki lahan parkir yang mampu menampung lebih dari 10 mobil di depan restorannya dan itu masih ditambah basement.

.Menariknya, bukan hanya untuk menampung kendaraan peserta gathering, Hungrypedia Premium Bintaro juga menyediakan lahan untuk membuat konten seperti di basemen-nya.

“Kita sementara ini ada welcome drink untuk beberapa komunitas yang akan berkumpul di Hungrypedia Bintaro-nya dan kalau memang ada event kita akan menyiapkan merchandise.” tambah Meirin

 

Setidaknya sudah cukup banyak komunitas otomotif yang memilih Hungrypedia Premium Bintaro sebagai venue, diantaranya komunitas Honda BR-V modifikasi yaitu The Brandaz dan komunitas sepeda motor, Gila Riding.

 

(Joule)