Cuma di IIMS 2021, Beli Voltage Stabilizer XCS Gratis 2 Produk Hurricane

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 24/Apr/2021 12:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Perusahaan komponen aftermarket Hurricane, mengadakan promosi untuk produk voltage stabilizer di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

Promosi tersebut, antara lain gratis Spring Buffer atau produk anti limbung yang dipasangkan ke per mobil senilai Rp 2,5 juta dan ground wire 6 kabel senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian XCS twin turbo senilai Rp 5 juta serta Superfast senilai Rp 8,5 juta.

Baca Juga:
Pameran Otomotif IIMS Dijadwalkan 15-25 Februari 2024, Ini Dia Sederet Program yang Beda

Spring buffer tersebut, berbahan polyurethane diamond dimana peluang terjadi kerusakan seperti robek sangat kecil, bahkan ketika ditekuk sangat kuat atau kena panas sekalipun.

Baca Juga:
Ada Promo Menarik, Nih! Car Audio Bazaar Mid Year Sale 2023 Siap Digelar di Black Stone Garage

Itu sebabnya, Hurricane berani memberi garansi seumur hidup untuk produk spring buffer. “Kita free pemasangan di seluruh Jakarta,” buka Jefferson, Marketing Agent kepada SoundandMachine (21/04).

Sementara ground wire, berfungsi untuk membuang medan magnet yang ditimbulkan dari gesekan parts mesin sewaktu mesin hidup. Seperti yang diketahui, medan magnet apabila tidak dibuang akan membuat beban mesin menjadi berat dan performa mobil tidak maksimal.

Untuk itu groundwire dipasang di 5 titik mesin dan disambung ke aki, supaya beban mesin menjadi ringan dan seluruh kelistrikan dapat bekerja optimal. Menariknya untuk pembelian tersebut juga ada cicilan 12 bulan 0%.

XCS twin turbo dan superfast, merupakan produk yang memaksimalkan kelistrikan hingga membuat peningkatan performa mesin serta konsumsi bahan bakar. Keduanya hanya dibedakan dari ampere-nya untuk menyesuaikan kebutuhan.

(Joule)