2 Meet-Up Mobil Modifikasi Ini Ramaikan Bulan Ramadhan

  • Oleh : Julfikri

Senin, 03/Mei/2021 10:04 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Para antusias otomotif terutama mobil modifikasi untuk wilayah Jabodetabek, mendapat berkah di bulan Ramadhan tahun 2021 berupa event meet-up yang sudah kembali ramai.

Pasalnya, Sabtu 1 Mei 2021 kemarin diramaikan oleh dua event dengan tema lebih ke mobil modifikasi yang spektakuler dan diadakan secara bersamaan, yaitu Ramadhan Cruise oleh The Elite dan Soiree oleh lebih dari satu wadah atau komunitas otomotif.

Baca Juga:
Jadi Ajang Silaturahmi, Meet-up Mobil Modifikasi Soiree Sukses Digelar

Kedua meet-up tersebut juga banyak menghadirkan sejumlah mobil modifikasi dengan beragam aliran, sehingga cocok untuk ngabuburit atau menunggu waktunya buka.

Dalam rangka silaturahmi sesama antusias otomotif, The Elite mengadakan Ramadhan Cruise dengan meet point di Plaza Senayan, Jakarta, dan end point di Flavour Bliss, Alam Sutera, Tangerang.

Di end point juga tidak ada acara bukber sehingga peserta acara bebas mau buka puasa di sekitaran Flavour Bliss atau dimanapun.

Soiree, yang diadakan oleh sejumlah wadah atau komunitas otomotif seperti GarageOne, HPT Motorsport, JDM.Run, J99XAR, dan lainnya, juga diadakan di saat bersamaan.

Namun Soiree diadakan di satu tempat yaitu Lippo Village Karawaci dan ada sejumlah program acara seperti live podcast dan buka bersama.

Kedua acara tersebut antusiasmenya tergolong sangat tinggi dilihat dari banyaknya para antusias mobil modifikasi yang hadir serta trending topic di media sosial sebelum dan hari-H acara.

Wajar saja, dari sejak awal pandemi Covid-19, acara otomotif seperti ini tidak ada karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) atau Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mendemotivasi para organizer agar terhindar dari pelanggaran protokol kesehatan.

Meski terdapat dua acara, para antusias mobil modifikasi juga saling mengisi, seperti misalnya sebelum ke Soiree mereka ke Ramadhan Cruise meski hanya di meet point-nya saja. Tentunya kedua acara tersebut diadakan dengan protokol kesehatan.

Dengan adanya dua acara otomotif tersebut, bukan hal yang tidak mungkin akan bangkit layaknya sebelum pandemi, meski harus diadakan dengan protokol kesehatan sekalipun. Semoga juga membuat pamor mobil modifikasi lebih semarak.

(Joule)