Komunitas Triple C Adakan Kopdar Toyota Corolla Semua Generasi di Senayan Park

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 05/Mei/2021 12:42 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas Corolla Classic Community (Triple C) merangkul para pemilik Toyota Corolla dengan mengadakan Kopdar Bareng Corolla All Generation di Senayan Park.

Seharusnya Triple C mengadakan touring untuk Toyota Corolla semua generasi, namun terhalang karena pandemi, akhirnya mengadakan kopdar sebagai gantinya.

“Harusnya touring di awal 2020, ternyata ada pandemi dan kita gak bisa ngadain touring all-gen, jadi sekarang kita adain buka puasa all-gen.” buka Gema dari Triple C kepada SoundandMachine.com di Senayan Park (2/5/2021).

Sesuai namanya, kopdar bareng tersebut merangkul para pemilik Corolla untuk semua generasi, mulai dari generasi pertama hingga sekarang. Namun begitu kopdar diadakan, paling tua Corolla generasi kedua, sedangkan paling muda Corolla Altis pertama.

“Sebenernya waktu pas acara kami dari Triple C waktu kondangan itu kita udah mengumpulkan semua all generation dari KE10, KE20, KE30, KE70, SE, Great, Twincam, sampai Altis, kita udah kumpulin semua. Jadi ini acara kelanjutannya.” jelas Gema.

Sekedar catatan, pemilik Toyota Corolla Cross termasuk yang dirangkul namun Triple C belum menemukan komunitasnya.

Menariknya, tidak hanya yang pernah beredar lewat APM, Corolla non-APM juga turut hadir mengisi acara seperti Corolla Wagon, Corolla Coupe, dan Corolla Levin.

(Joule)