Run Kedua, Roadster Club Indonesia Ajak Anggotanya Main Air Soft Gun

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 11/Mei/2021 13:34 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas mobil atap terbuka, Roadster Club Indonesia (ROCI) kembali mengadakan temu kumpul atau run yang kedua kalinya, yakni Airsoft Run.

Sesuai namanya, morning run ROCI kali ini mengajak para anggotanya bermain air soft gun. Namun berhubung masih pandemi, kehadiran anggota dibatasi hingga 20 dari sekitar 60 anggota ROCI secara keseluruhan.

Baca Juga:
Semakin Unjuk Gigi, Roadster Club Indonesia Adakan Meet and Greet Pertama

Mobil roadster milik anggota yang hadir dengan jenis dan asal pembuatan berbeda, seperti Mini Cooper, Porsche Boxster, Porsche 911, Mercedes-Benz SLK, BMW Z3, BMW Z4, Mazda MX-5, dan Daihatsu Copen sebagai satu-satunya kei-car di run.

Airsoft run start di Golf Island, Pantai Indah Kapuk 2 dan finish Predatorland Battlefield, arena bermain air soft gun di Mall Bellaterra Kelapa Gading melalui tol dalam kota.

Acara tersebut selain memiliki unsur fun dari morning run dan bermain air soft gun, juga ada unsur edukasi mengenai penggunaan senjata dari segi legalitas dan keterampilan menembak.

 “Konteks tema Predatorland adalah fun, sport, legal, jadi kita bermain, menyampaikan informasi bahwa permainan air soft gun yang baik seperti ini.” tutup Peter, Vice President ROCI sekaligus Pemilik Arena kepada SoundandMachine.com di Bellaterra (9/5).

Cuaca yang mendukung membuat run kali ini dapat terlaksana dengan atap terbuka dari start hingga finish, berbeda dengan run sebelumnya. Pasalnya, di run sebelumnya hanya bisa run dengan atap tertutup karena hujan.

(Joule)