Usung Konsep Baru, Gerai Audio Cartens Makin Nyaman dan Mewah

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 16/Mei/2021 16:51 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Gerai Cartens Audio, sekarang tampil dengan konsep baru. Memakai dua ruko, Cartens menghadirkan gedung yang lebih besar sekaligus mewah.

Eddie Soesanto, Pemilik Gerai Cartens Audio mengatakah, hal ini tentunya berbanding lurus dengan peningkatan pelayanan dalam pengerjaan car audio, mulai dari kapasitas hingga kenyamanan pelanggan.

Baca Juga:
Bas Bandel Instalasi Fleksibel, Subwoofer Hertz MPS 250 S4 Jadi Pilihan Gerai Audio Cartens Autosound

“Konsepnya one stop shopping, terus workshop audio yang bersih, nyaman, rapi, display terpajang dengan lengkap semua, demo ada. Jadi one stop shopping buat customer bisa dengan lebih nyaman belanja audio," buka Eddie kepada SoundandMachine.com.

Baca Juga:
Dua Hari Jadi, Penyiar Radio Reza Chandika Upgrade Audio Hyundai Palisade untuk Mobilitas Harian

Pertama dari kapasitas pengerjaan yang sudah bisa menampung hingga sekitar enam mobil sehingga mengurangi waktu antrian menjadi lebih singkat. Meski telah berekspansi, kerapihan bekerja tetap menjadi standar prosedur operasional.

Baca Juga:
Plug and Play, Speaker dan Subwoofer Hertz ini Cocok untuk Upgrade Audio Simpel di Wuling Almaz

“Kerja juga harus bersih, harus tetap barang gak berantakan dimana-mana. Semuanya harus rapi.” tegas Eddie.

Kemudian ruang tunggu yang tentunya lebih lega, sehingga membuat kawan SoundandMachine betah berada di dalamnya, terutama untuk pengerjaan upgrade audio dengan durasi waktu relatif singkat. Seperti paket ekspres dimana sehari bisa selesai atau bertransaksi setelah pengerjaan selesai.

Menariknya, ruang tunggu dari ruko pertama juga disulap jadi lebih berkelas penampilannya, sekaligus disuguhkan barang audio yang bukan hanya rapi penataan display-nya tetapi juga informatif antara produk terbaru, merk, jenis komponen, dan produk best seller-nya.

“Jadi customer tahu mana yang favorite, mana yang baru.” jelas Eddie.

Ruang demo yang lama tetap ada namun lebih diperuntukkan untuk sampel upgrade audio harian, sementara untuk premium sound nantinya akan diisi komponen audio premium dan hadir mulai Juni 2021.

Dengan ruang demo baru tentunya akan lebih menyajikan experience, sebagai gerai pertama untuk car audio dan soundproofing di Indonesia.

“Kita bikin benar-benar customer datang ke sini, udah bukan kayak ke bengkel. Kita gak mau stigma bengkel kotor, berantakan, berdebu, acak-acakan, kita mau hilangkan semua stigma bengkel seperti itu, kita ke arah lebih profesional, rapi, nyaman, mewah.” tutup Eddie.

(Joule)