Seru Abis! Ratusan Antusias Otomotif Ramaikan The Elite Lebaran Cruise

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 18/Mei/2021 09:11 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Setelah mendapat banyak respon positif di acara sebelumnya yaitu Ramadhan Cruise, content creator otomotif The Elite mengadakan acara Lebaran Cruise yang diadakan pasca Hari Raya Idul Fitri, yaitu 16 Mei 2021.

Gelaran Lebaran Cruise banyak disambut oleh para antusias otomotif, setelah pengumuman acaranya dilihat dari postingan Instastory yang menyatakan akan meramaikan.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Baca Juga:
Diadakan Serentak Bareng Meet-Up Lain, The Elite Adakan Morning Drivers Club Terakhir Tahun 2023

Kemudian ketika hari-H, sama sekali tidak disangka mendapat animo sangat tinggi dilihat dari kehadiran para antusias otomotif di Plaza Senayan (PS), setidaknya sampai ratusan mobil sehingga membuat acara menjadi spektakuler.

Baca Juga:
Jelang Perhelatan Soulnation, The Elite Hadirkan Terobosan Baru di Meet-Up Morning Drivers Club

“Karena mungkin anak-anak udah banyak banget yang kangen sama feel meet-up kayak gini, bebas, datang aja tanpa ada syarat atau pendaftaran segala macam. Silaturahmi aja sih intinya.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine di Ranch Market Pondok Indah (16/5/2021).

Tingginya animo tersebut juga membuat cruising dari PS ke Ranch Market Pondok Indah via tol JORR, terpaksa dibatalkan untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.

“Karena animonya sangat besar, cruise ditiadakan karena mengingat terlalu ramai juga, lebih berbahaya, jadi mendingan kita sendiri-sendiri aja jalan. Kita melihat safety-nya aja dulu.” jelas Riswan.

Namun pada akhirnya Lebaran Cruise yang diadakan di dua tempat dapat terlaksana, bahkan baik di PS maupun Ranch Market sama-sama banyak dihadiri antusias otomotif dengan mobil yang relatif jarang ada di jalanan.

Di PS para antusias otomotif dengan cepat memenuhi area parkir. Bahkan ketika sudah mulai pada jalan ke Ranch Market, di PS terlihat masih ramai.

    

Sementara di Ranch Market, saking banyaknnya antusias otomotif membuat area parkirnya sempat ditutup, kemudian dialihkan ke gedung sekitarnya seperti Plaza 5 atau Masjid Raya Pondok Indah.

“Next-nya mungkin karena kita udah ngadain cruise kayak gini rame, jadi kita bisa bikin acara yang tempatnya bisa lebih kita persiapkan.” tutup Riswan.

(Joule)