Power Drive Pivot, Jalan Pintas Tingkatkan Tenaga Mesin Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 28/Mei/2021 20:40 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Perusahaan aftermarket asal Jepang, Pivot, menyediakan produk yang meningkatkan tenaga mesin 1.000 cc turbo untuk duo SUV kompak Toyota-Raize dan Daihatsu Rocky dengan jalan simpel atau pintas, yaitu Power Drive.

Power Drive, yang merupakan perangkat elektronik, memiliki sinyal sensor tekanan yang dapat diatur sebanyak 9 langkah sesuai dengan kondisi mobil dan preferensi pengemudi, serta dilengkapi coupler-on dengan konektor.

Baca Juga:
HKS Power Editor ini Tingkatkan Tenaga Mesin Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Hasilnya setelah dipasang, Power Drive mampu meningkatkan tenaga sekitar 14 hp dan akselerasi lebih cepat sekitar 1,1 detik.

Baca Juga:
Blitz Siapkan Produk Upgrade Performa untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

(sumber: Pivot)

Ketika throttle control 3-drive yang juga produk Pivot turut dipasang, hasilnya bisa lebih responsif karena device tersebut bekerja meningkatkan responsivitas ketika digas.

(sumber: Pivot)

Power Drive aman dipakai di berbagai kondisi karena akan beralih ke normal secara otomatis apabila mengalami masalah atau ingin diatur secara manual.

Konektor ke coupler-nya juga tahan air sehingga lebih aman untuk kabelnya. Substrat dengan lapisan tahan air ganda dan struktur drainase mampu mencegah kondensasi embun, mencegah korsleting, dan korosi yang disebabkan oleh air.

Tidak akan ada masalah apabila ECU bawaan telah di-upgrade atau ketika melakukan inspeksi dan perbaikan di dealer.

Ukuran produknya yang tipis dan kecil membuatnya dapat dengan mudah dipasang ke berbagai tempat dengan double tape atau pengikat kabel.

(Joule)