Mitsubishi Tidak Menjual Peranti Audio Rockford Fosgate Xpander Black Edition Secara Terpisah

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 11/Jun/2021 11:13 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Salah satu selling point utama dari Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition adalah perangkat audionya yang sudah premium sound dengan subwoofer dan amplifier.

Baca Juga:
Focal Utopia M Racikan Gerai Audio Sterindo Autosound ini Bisa Jadi Referensi Instalasi

(sumber: Mitsubishi)

Baca Juga:
Ini Rahasia Strategi Penjualan Efektif Yang Bikin Mitsubishi New Xpander Cross Tetap Diminati

Peranti audio tersebut terdiri dari subwoofer dan amplifier buatan merk ternama Rockford Fosgate yang mungkin akan menggoda para pemilik Xpander regular. Lantas, apakah Mitsubishi akan menjualnya secara terpisah?

Sayangnya, dan mohon maaf bagi pemilik Xpander reguler, Mitsubishi tidak menjual perangkat audio OEM tersebut secara terpisah. Itu berarti jika Anda ingin merasakan kualitas premium sound Rockford Fosgate, harus membeli sekaligus dengan unit mobilnya.

Baca Juga:
Upgrade Kabin Mitsubishi Xpander, Pakai Peredam Jadi Opsi Hemat Hasil Lebih Hebat

“Komponen atau features yang ada di special edition ini tidak dijual terpisah, jadi untuk memberikan eksklusifitas atau menjadi lebih berkelas dibanding mobil reguler.” jawab Irwan Kuncoro, Director Sales and Marketing Division PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada SoundandMachine.com melalui konferensi pers-nya (10/6/2021).

Meski tidak dijual terpisah, pelanggan Xpander atau Xpander Cross Black Edition tidak perlu khawatir apabila komponen audio tersebut mengalami kerusakan karena Mitsubishi akan menyiapkan suku cadang untuk menggantinya.

(Joule)