Sikat Sob! Alpine Lagi Kasih Diskon Hingga 50 Persen untuk Beberapa Produknya

  • Oleh : ADV

Selasa, 22/Jun/2021 11:11 WIB


SoundandMachine.com - Bagi kawan SoundandMachine yang ingin melakukan upgrade audio mobilnya, agar kualitas suara yang dihasilkan menjadi lebih optimal, ada kabar baik nih dari Alpine.

Pasalnya, merek komponen audio ternama asal Jepang itu sedang memberikan promo menarik untuk beberapa produk unggulannya. "Kita ada promo di bulan ini Alpine full package," buka Jimmy Yaphary dari gerai Power Audioworkshop.

Baca Juga:
Gerai Audio Mobil Bestbuddyshop Sunter Rayakan Raihan Champions of Champion PAHAMI 2024

Lebih lanjut ia menjelaskan, Alpine menghadirkan promo untuk seri paling rendah hingga tinggi. "Mulai dari seri S,R dan X semua didiskon hingga 50 persen," ungkap Jimmy kepada SoundandMachine.

Baca Juga:
Andalkan Alpine, BestBuddyShop Sunter Kuasai Champions of Champion PAHAMI Audio Contest 2024

Harga yang ditawarkan bisa dibilang sangat menarik. Untuk speaker R Series R-S65C.2 misalnya, dari harga awal Rp 7.5 juta setelah mendapat diskon 50 persen kini menjadi Rp 3.750 ribu.

Sementara untuk amplifier X Series X-A90V, dari harga semula Rp 18.750.000 kini setelah mendapat diskon 50 persen menjadi Rp 9.375.000. Sedangkan subwoofer S-W10D2 memiliki diskon 30 persen.

Baca Juga:
Instalasi Multifungsi, BestBuddyShop Upgrade Audio Toyota Land Cruiser Full Alpine F1 Status

Subwoofer berukuran 10 inci dengan spesifikasi dual voice coil tersebut, kini dihargai Rp 2,8 juta dari harga awal Rp 4 juta. "Promo tentunya memberikan sesuatu yang berbeda untuk para penggemar Alpine di Indonesia," kata Jimmy yang bermarkas di Jalan Caman Raya No.89, Jatibening, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Seperti diketahui, Alpine memiliki penggemar fanatik tersendiri, karena memiliki karakter kualitas suara serta ketangguhan komponen buatannya sudah teruji. "Saya ada salah satu konsumen yang maunya pakai Alpine gak mau merek lain," papar pria ramah tersebut.

Selain itu, Alpine ternyata juga menyediakan promo tukar tambah. Bila sebelumnya Anda menggunakan processor buatan Dominations, bisa melakukan tukar tambah untuk mendapat processor Alpine.

"Ada satu lagi promo dari Alpine, jadi kita akan beli processor lama konsumen dengan merek Dominations dengan harga sesuai dengan harga barunya," kata Jimmy. Tentunya, harga tersebut akan menyesuaikan terhadap kondisi processor Dominations bekasnya.

Nah, bila kawan SoundandMachine berminat, rasanya harus cepat-cepat nih. Sebab, beberapa item barang stoknya sudah mulai menipis. "Barangnya udah tinggal dikit jadi musti cepat," pungkas Jimmy. 

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Fahrul Supangkat, Marketing Manager Alpine Indonesia. Ia mengatakan, promo ini juga digunakan sebagai sarana untuk melihat kondisi pasar di Tanah Air. "Terbukti, karena ada promo diskon 30-50 persen antusiasme dari konsumen cukup besar," tuturnya. Yuk buruan sikat! (EPS)