Rayakan Usia 21 Tahun, Dynamics Autosound Resmikan Gedung Anyar di Sunter

  • Oleh : ADV

Rabu, 23/Jun/2021 12:54 WIB


SoundandMachine.com - Buat kawan SoundandMachine pecinta modifikasi audio mobil, nama Dynamic Autosound pastinya sudah tidak asing lagi. Sebab, bengkel audio tersebut sudah malang melintang di dunia audio system selama 21 tahun. 

Suryadi Susanto pemilik Dynamic Autosound mengatakan, perjalanan bisnis audio mobil ini dimulai oleh orang tuanya sejak tahun 1985. "Awalnya orang tua yang menjalankan bisnis ini dengan nama Palapa sakti," kata Suryadi.

Baca Juga:
Mitigasi Sistem Audio OEM Jadi Lebih Mudah, DSP Audison Forza Kompatibel untuk Speaker Standar

Kini, Suryadi mengembangkan bisnis audio tersebut bersama sang adik Mulyadi Susanto. Baru-baru ini, bersamaan dengan perayaan hari ulang tahunnya, pada Senin, 21 Juni 2021, Dynamics Autosound meresmikan (grand opening) gedung anyarnya.

Baca Juga:
Gali Potensi Instalatur Baru, Dominations Audio Adakan Car Audio Installer School Part 1

Bertempat di JL Griya Utama No 40-41 Sunter Agung Tj Priok, Kota Jakarta Utara, showroom audio tersebut memiliki gedung yang megah, dengan suasana interior yang nyaman.

Ucapan selamat dari para punggawa audio Tanah Air pun berdatangan. Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer PT Audioworkshop (AWS) mengatakan, Dynamics Autosound merupakan salah satu instalatur atau pemain audio yang berdedikasi untuk industrinya.

Baca Juga:
Speaker Standar atau Modifikasi, Upgrade Audio Pakai DSP Audison Forza Bisa Jadi Solusi

"Mereka bukan hanya mencari keuntungan semata, lebih dari itu, Dynamics Autosound memberi pelayanan yang baik, mulai dari bangun showroom yang nyaman, display barang menarik, bikin mobil yang bagus," tuturnya.

Lebih lanjut wahyu mengatakan, PT AWS yang membawahi beberapa merek audio ternama akan terus mendukung instalatur audio seperti Dynamics Autosound. "Masa depan audio di Indonesia ada di instalatur seperti ini. Selamat ulang tahun ke 21 dan pembukaan toko barunya, kita PT AWS Group akan selalu support," ujarnya.

Ucapan lainnya datang dari Andreas Tjahjadi, selaku CEO PT Audio Plus Indonesia. Pria ramah itu menyebut, Audio Plus sudah menjadi rekanan Dynamics sejak awal toko audio tersebut berdiri.

"Boleh dikatakan hubungan kami sudah seperti saudara. Kita melewati masa-masa membangun mobil kompetisi yang tangguh sampai menjadi King of Sound di Asia tahun 2018," ungkap Andre.

Selain itu, keduanya juga telah menjalani training sebagai EMMA International Head Judge di Eropa, selama beberapa tahun berturut-turut sebelum adanya pandemi. Ia pun mengaku sangat bangga dengan Dynamics, yang tadinya 3 saudara dengan 3 toko, kini bersatu menjadi 1 toko yang megah.

"Apalagi didukung dengan fasilitas yang baik untuk customer, maupun untuk menjalankan instalasi yang sempurna. Serta berada di lokasi jalan utama yang mudah diakses. Saya yakin Dynamics akan terus berkembang dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia car audio. Congratz untuk Dynamics Sunter," pungkas Andre. Selamat! (EPS)