Keseruan Nobar Fast and Furious 9 Oleh Komunitas DayNightCrew

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 25/Jun/2021 10:06 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas DayNightCrew (DNC) tetap mengadakan nonton bareng (nobar) Fast and Furious 9 pada tanggal 20 Juni 2021 silam, meskipun dalam situasi dan kondisi angka kasus Covid-19 melonjak yang membuat jumlah peserta tidak sebanyak perkiraannya.

DNC sudah sounding dari jauh hari termasuk komunitas yang berpartisipasi, sehingga masuk akal jika ekspektasinya adalah “pecah”. Namun semenjak Covid-19 melonjak, mungkin karena khawatir pada akhirnya banyak yang awalnya sudah mendaftar tetapi terpaksa membatalkan.

Baca Juga:
Ini Dia Deretan Supercar di DNC Lifestyle Exhibition 2021 yang Digelar Sultan PIK

Meski diadakan mengikuti protokol kesehatan, tentu kita harus menghargai keputusan mereka yang membatalkan untuk hadir karena demi kebaikan bersama. Kita juga harus ingat bahwa dalam situasi dan kondisi masih pandemi, jumlah orang merupakan yang harus lebih dikontrol.

Di sisi lain kita juga harus menghargai DNC yang mengadakan nobar. Selain karena tujuannya baik, untuk mengadakan event seperti ini tentunya membutuhkan effort lebih karena sudah dari jauh-jauh hari dan melonjaknya kasus Covid-19 juga benar-benar diluar dugaan.

Baca Juga:
Ini Dia Mobil Modifikasi di Acara Komunitas DayNightCrew Independence Run 2021

Namun dalam kondisi seperti ini pada akhirnya acara berjalan tetap seru, baik di Golf Island Pantai Indah Kapuk 2 sebagai tempat titik kumpul maupun di MaxxBox Karawaci untuk end point. Untuk lebih detailnya, kawan SoundandMachine bisa lihat galeri foto berikut ini.

(Joule)