Kemunculan Alpine F1 Status Generasi Ke-3, Sangat Dinantikan Oleh Para Penggemarnya

  • Oleh : ADV

Minggu, 27/Jun/2021 11:28 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Di dunia maya, santer beredar kabar bahwa Alpine bakal meluncurkan produk anyar dari seri legendaris mereka, yakni AlpineF#1Status. Hal ini diperkuat dengan adanya video teaser resmi dari Alpine.

Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi para pecinta Alpine. Sebab, hingga saat ini AlpineF#1Status masih memiliki penggemar fanatiknya sendiri, khususnya para audiophile yang sangat membutuhkan kualitas suara tertinggi, di dalam mobilnya.

Baca Juga:
Pas untuk Instalasi Daily dan Kompetisi, Begini Referensi Upgrade Audio Full Alpine Status

AlpineF1#status memang tidak asing lagi. Lini produk teratas dari pabrikan audio asal Jepang ini, sebelumnya pernah berjaya di Indonesia pada medio 1990-an hingga awal 2000-an, dan seakan menjadi prestige tersendiri bagi penggunanya ketika itu.

Baca Juga:
Suara Lebih Detail, Speaker Alpine DP-65C Cocok untuk Upgrade Audio Toyota Yaris Cross

Bahkan, Indonesia memiliki rekor sebagai negara dengan penjualan AlpineF#1Status terbanyak di dunia. "Alpine F1 Status generasi ke tiga ini seakan memberikan kejutan bagi Alpine fanatik," ujar Jimmy Yaphary Instalatur gerai audio Power Audioworkshop.

Menurutnya, Alpine sudah lama sekali tidak mengeluarkan model terbaru dari seri F#1 Status, sehingga dengan adanya kemunculan generasi anyar ini, sudah pasti menjadi sesuatu yang telah dinantikan oleh para pecintanya.

Baca Juga:
Gerai Audio Mobil Bestbuddyshop Sunter Rayakan Raihan Champions of Champion PAHAMI 2024

"Dikarenakan sudah lama sekali tidak muncul, mereka (konsumen) mungkin menantikan untuk digantikan dengan tipe yang baru. Ini akan mengemparkan dunia sound system, sebab di tengah pandemik yang tak kunjung usai, ini menjadi langkah berani yang dilancarkan Alpine," tutur Jimmy yang bermarkas di Jalan Caman Raya No.89, Bekasi.  

Hal senada juga diutarakan oleh Jhony Chandra, Punggawa Mega Audio yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurutnya, ia salut kepada Alpine yang walau pun kondisi saat ini sedang pandemi, tetapi tetap bertekad mengeluarkan produk terbaiknya Alpine F#1 Status.

"Alpine F1 adalah Produk legendaris yang tetap membekas di hati kalangan pecinta car audio khusus nya penggemar Alpine," kata Jhony saat dihubungi SoundandMachine melalui pesan singkat.

Ternyata, Jhony juga merupakan salah satu pemakai Alpine F1 Status. "Dulu saya pernah memakai Apine F1 Status Generasi 2 di mobil saya sendiri, kualitas suaranya sangat baik," ungkapnya.

Ia berharap, Alpine F1 status terbaru ini dapat menjawab semua kebutuhan, yang diinginkan oleh para penggemar. "Sekarang dengan dikeluarkan Type F1 status terbaru ini, membuat kalangan pecinta car audio akan semakin mendapat sarana penyaluran hobinya," pungkas Jhony. (EPS)