Ada Giveaway dan Promo Menarik, Yuk Ikutan Launching Alpine F 1 Status Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 27/Jun/2021 13:20 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Audioworkshop selaku distributor Alpine di Indonesia, akan mengadakan peluncuran audio system dengan spesifikasi tertinggi yaitu 384 kHz / 32 bit yaitu Alpine F#1 Status pada Senin, 28 Juni 2021 jam 14.00-15.30 Waktu Indonesia Barat.

Rencananya, peluncuran tersebut dilakukan secara online melalui Zoom dan disiarkan secara live di Facebook resmi Alpine ID, dengan giveaway dan promo menarik selama acara berlangsung, serta pembukaan order bagi yang berminat.

“Saat ini sedang diproduksi dan kemungkinan produksinya tidak banyak. Gak semua negara menjual ini, di Asia Tenggara hanya Indonesia, Thailand, dan Filipina.” buka Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer PT. Audioworkshop kepada SoundandMachine.com di Sunter, Jakarta (26/6/2021).

Peluncuran tersebut dilakukan dengan narasumber Wahyu Tanuwidjaja dan Mizuki Kanai, Brand Business Development Alpine Electronics of Asia Pacific Co., Ltd. dimana para penonton bisa melihat lebih detail audio system flagship Alpine tersebut.

(sumber: Alpine)

Selain itu, selama acara berlangsung akan ada promo menarik berupa harga lebih terjangkau khusus upgrade produk Alpine berupa Digital Signal Processor dari PXE-R600 ke PXE-R500 dan hi-resolution player dari UTX-M08 ke UTX-A09.

(sumber: Alpine)

Tak ketinggalan, akan ada giveaway berupa T-Shirt exclusive dan speaker Alpine SPJ-161C2 selama acara berlangsung. Jadi, jangan sampai ketinggalan dan tonton terus sampai acara selesai.

(Joule)