Intip Keunggulan Audio Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

  • Oleh : ADV

Kamis, 08/Jul/2021 18:45 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Juni 2021 lalu telah merilis edisi special untuk mobil Low MPV unggulannya yaitu Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. 

MMKSI menyebut, model edisi spesial ini hadir untuk memberikan dan meningkatkan pengalaman para penggunanya menjadi menyenangkan, khususnya saat melakukan perjalanan jarak jauh ataupun di tengah kemacetan.

Baca Juga:
Gali Potensi Instalatur Baru, Dominations Audio Adakan Car Audio Installer School Part 1

Sesuai namanya, edisi khusus ini dilengkapi dengan sistem audio buatan Rockford Fosgate. Menariknya, sistem audio pada Xpander Cross menggunakan sistem audio premium yang juga digunakan oleh Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate.

Baca Juga:
Gelar Alpine Day, Niki Motor Hadirkan Power Supply Terbaru Dominations Powerplant

Dalam keterangan resminya, Mitsubishi mengatakan bahwa sistem audio yang digunakan oleh Xpander Cross edisi khusus itu berupa head unit layar sentuh berukuran 7 inci, 4 buah speaker dan 2 buah tweeter.

Selain itu, Mitsubishi Rockford Fosgate juga dibekali dengan digital signal processor, amplifier dan subwoofer. Bicara soal amplifier 5 Channelnya, mampu menghasilkan daya maksimal 260W.

Baca Juga:
Prinsipal Alpine Jepang: Indonesia Salah Satu Pasar Car Audio High-End Terbaik

Amplifier tersebut bertugas untuk memberikan 'tenaga' kepada subwoofer Rockford Fosgate berukuran 10. Hasilnya, kombinasi tersebut diklaim mampu menghasilkan kualitas suara bass yang lebih baik.

Meski perangkat audio yang digunakan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate sama persis dengan milik Pajero Sport Rockford Fosgate. Namun menurut keterangan MMKSI, ada sedikit perbedaan di bagian pengaturannya (settingan).

Sebagai identitas, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate dilengkapi special emblem di pintu bagasinya untuk memberi eksklusif dibanding model regulernya. Mengenai harga, Xpander Cross Rockford Fosgate dibanderol Rp 303,5 Juta. (EPS)