Dibanderol Rp17 Jutaan, Amplifier Audison AP8.9 bit Siap Maksimalkan Audio Mobil Kamu

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 06/Agu/2021 11:40 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Salah satu kunci utama dalam upgrade audio adalah amplifier, terlebih untuk OEM style yang lebih mengedepankan kualitas suara.

Untungnya Audison punya solusi agar kualitas suaranya maksimal untuk upgrade OEM audio melalui AP8.9 bit, amplifier dengan 8 channel dan 9 channel prosesor built-in dengan harga Rp. 17.137.956,- saja.

Baca Juga:
Collector Item, Nissan Skyline GT-R R32 ini Upgrade Sistem Audio Dengan Produk Audison

“Processor 9ch/4 amps yang sudah gak perlu diragukan lagi kemampuannya.” buka Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (27/7/2021).

Baca Juga:
Speknya Kompetitif, Dominations Audio Luncurkan Power Supply dan Amplifier Terbaru

(sumber: Audison)

Amplifier bit AP8.9 memang sudah dirancang oleh departemen penelitan dan pengembangan (R&D) Audison agar mencapai kualitas suara maksimum untuk upgrade audio OEM dengan digital signtal transger yang memiliki resolusi 24 bit / 48 kHz.

Baca Juga:
Pakai Produk Audison, Toyota Fortuner Ini Konsisten Upgrade Audio dari Simpel Sampai High End

(sumber: Audison)

Kuatnya management software membuktikan kemampuan untuk memperoleh preset bit Drive atau fitur auto tuning di portal web yang dituning khusus oleh tim Audison untuk mobil kawan SoundandMachine.

Selain itu tim R&D Audison juga melengkapi amplifier AP8.9 bit dengan Direct Current Cockpit, yaitu sirkuit manajemen inovatif yang memantau konsumsi arus catu daya secara real-time sehingga mempercepat waktu pemasangan sambil menjaga safety dan reliabilitas.

Pasalnya, solusi ini membuat amplifier dapat terhubung ke kokpit secara langsung tanpa melalui aki mobil sehingga mengurangi resiko terhadap instalatur.

(sumber: Audison)

Channel kesembilan yang tidak dapat diperkuat dapat digunakan untuk menggerakkan subwoofer namun membutuhkan amplifier Audison AP1 D.

AP8.9 bit memiliki fungsi de-equalization untuk “meratakan” setiap ekualisasi dari setelan default oleh OEM audionya yang berarti jelas dirancang untuk upgrade audio OEM.

Power supply stage yang inovatif membuat power output 520 W dapat tercapai oleh amplifier dengan dimensi dan casing sangat ringkas, yaitu panjang 198 mm, lebar 134 mm, dan tinggi 45,50 mm.

(Joule)