Siap-siap! Daihatsu Bakal Tebar Promo Menarik Akhir Pekan Ini

  • Oleh : ADV

Kamis, 19/Agu/2021 17:48 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Daihatsu kembali menyapa masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan beragam program promo penjualan dan hiburan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 21 Agustus 2021, pukul 10.00 – 11.00 WIB. 

Erick Novel, Sales Planning and Operation Support Section Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Baca Juga:
Berawal dari Konten di Medsos, We The Fun Ajak Kopdar Pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

"Sekaligus menyediakan hiburan, dalam menemani akhir pekan para Sahabat di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini," tutur Erick. Pada program promo penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket penjualan seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit.

Selain itu, juga terdapat extra cashback untuk pembelian cash. Untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), konsumen bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan paket penjualan, ditambah ekstra benefit berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Baca Juga:
Dorong Pengunjung untuk Test Drive, Event The 5th Indonesia Autovaganza 2023 Fokus Pemulihan Pasar Otomotif

Selain program penjualan, konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan dengan tema ‘Makin Fit Makin Eksis’, melalui talkshow bersama Anindita Hidayat sebagai praktisi hidup sehat atau fitness enthusiast.

Baca Juga:
Buka Dua Chapter Baru, Komunitas Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Indonesia Rayakan Hari Jadi Pertamanya

Anindita siap memberikan berbagai tips agar tetap sehat, terutama di tengah pandemi, serta special perfomance dari Adhitia Sofyan. Untuk dapat bergabung pada acara ini, Anda dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id.

Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini. Bagi yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi Instagram @daihatsuind, Facebook @DaihatsuIndonesia, dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

"Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu," pungkas Erick. (EPS)