IMX LiveModz 2021: Fitra Eri, Motomobi dan Ridwan Hanif Ditantang Modif Suzuki Katana

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 01/Sep/2021 09:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Salah satu program special perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 adalah tantangan modifikasi IMX LiveModz 2021 yang dilakukan oleh tiga serangkai YouTuber otomotif, yaitu Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif.

Jika IMX LiveModz tahun lalu tiga serangkai ini ditantang untuk memodifikasi Toyota Limo bekas taksi, untuk tahun ini memaksimalkan modifikasi SUV mungil Suzuki Katana.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Pemilihan mobil ini pertimbangannya karena tren mobil tahun ‘80-’90 sedang diminati saat ini. Selain itu mobilnya masih banyak dipakai dan modifikasi yang dilakukan ketiga peserta nantinya bisa ditiru khalayak,” kata Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Agar berbeda dan lebih seru, IMX LiveModz 2021 juga membuat regulasi berbeda mengenai modifikasi yang akan dilakukan masing-masing peserta.

Regulasi tersebut antara lain tema modifikasi dan tim modifikatornya sudah ditentukan oleh panitia dan dipilih melalui mekanisme undian.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Hasil undian tersebut menentukan, Fitra Eri akan memodifikasi dengan gaya off-road, Ridwan Hanif akan memodifikasi bergaya Restomodz, dan Motomobil akan memodifikasi bergaya Showcar.

Proses modifikasi akan ditayangkan di masing-masing kanal YouTube peserta setiap minggunya, dan penjurian mobilnya dilakukan secara live pada perhelatan IMX “Limitless” 2 Oktober 2021 mendatang.

(Joule)