Alpine Style Rilis Subwoofer Khusus Toyota Alphard dan Vellfire

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 07/Sep/2021 10:21 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Alpine Style, yang merupakan bagian dari produsen audio Alpine, bergerak di bidang modifikasi selain car audio, seperti bodykit dan beberapa aksesori lainnya.

Baru-baru ini, Alpine style telah merilis produk audio, yaitu subwoofer yang dirancang khusus untul diletakkan di bagasi Toyota Alphard dan Vellfire.

Baca Juga:
Mantap! Alpine F1 Status Generasi Terbaru Sudah Tiba di Indonesia

(sumber: Alpine Style)

Baca Juga:
Pasang Full Peredam Kabin di Toyota Avanza atau Veloz Baru, Berapa Biayanya?

Agar bisa terpasang di bagasi Alphard atau Vellfire tanpa mengganggu fungsinya, subwoofer Alpine Style memiliki diameter 10 inci dengan ketebalan 8 cm.

Baca Juga:
Mantap Nih! Promo Year-End 2021 Audioworkshop, Upgrade Audio Gratis Peredam dan Kabel

(sumber: Alpine Style)

Meski tipis, namun tetap menghasilkan suara bas yang nendang karena memiliki maximum input  400 W di 2 Ohm dengan dual voice coil 4 ohm.

Selain itu subwoofer tersebut memiliki resonansi frekuensi sebesar 25 Hz dan hasilnya akan maksimal apabila memakai amplifier Alpine dengan output maksimum sebesar 600 W.

(sumber: Alpine Style)

Tidak hanya meningkatkan suara bas, subwoofer Alpine Style juga memperindah tampilan bagasi Alphard atau Vellfire sehingga memberi impresi setelah pintu bagasi dibuka.

Itulah mengapa Alpine Style membuatnya dengan boks yang didesain semenarik mungkin dengan lampu LED ambient dan juga penutup. Alpine Style menyediakan subwoofer bagasi khusus Alphard atau Vellfire untuk di sisi kiri dan kanan bagasi.

(Joule)