Alpine Style Rilis Subwoofer Khusus Toyota Alphard dan Vellfire

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 07/Sep/2021 10:21 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Alpine Style, yang merupakan bagian dari produsen audio Alpine, bergerak di bidang modifikasi selain car audio, seperti bodykit dan beberapa aksesori lainnya.

Baru-baru ini, Alpine style telah merilis produk audio, yaitu subwoofer yang dirancang khusus untul diletakkan di bagasi Toyota Alphard dan Vellfire.

Baca Juga:
Gerai Audio Mobil Bestbuddyshop Sunter Rayakan Raihan Champions of Champion PAHAMI 2024

(sumber: Alpine Style)

Baca Juga:
Pakai Produk Audison, Toyota Fortuner Ini Konsisten Upgrade Audio dari Simpel Sampai High End

Agar bisa terpasang di bagasi Alphard atau Vellfire tanpa mengganggu fungsinya, subwoofer Alpine Style memiliki diameter 10 inci dengan ketebalan 8 cm.

Baca Juga:
Sabet Gelar Juara di Kelas Lebih Tinggi, Dominations Audio Semakin Kompetitif di I-CAN 2024

(sumber: Alpine Style)

Meski tipis, namun tetap menghasilkan suara bas yang nendang karena memiliki maximum input  400 W di 2 Ohm dengan dual voice coil 4 ohm.

Selain itu subwoofer tersebut memiliki resonansi frekuensi sebesar 25 Hz dan hasilnya akan maksimal apabila memakai amplifier Alpine dengan output maksimum sebesar 600 W.

(sumber: Alpine Style)

Tidak hanya meningkatkan suara bas, subwoofer Alpine Style juga memperindah tampilan bagasi Alphard atau Vellfire sehingga memberi impresi setelah pintu bagasi dibuka.

Itulah mengapa Alpine Style membuatnya dengan boks yang didesain semenarik mungkin dengan lampu LED ambient dan juga penutup. Alpine Style menyediakan subwoofer bagasi khusus Alphard atau Vellfire untuk di sisi kiri dan kanan bagasi.

(Joule)