Makin Solid, Komunitas Toyota Celica Mulai Rangkul Semua Generasi

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 08/Sep/2021 17:40 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas sportscar Toyota Celica yaitu Celica Indonesia, selama ini lebih terfokus pada anggota dengan mobil generasi ketujuh yang notabene generasi terakhir.

Namun Celica Indonesia mulai merangkul pemilik Celica selain generasi ketujuh untuk kopi darat (kopdar) di Ranch Market Pondok Indah pada tanggal 5 September 2021, bertepatan dengan kumpul kecil Klasik Retro Show Your Lovely 2 door.

Baca Juga:
Berbagi Edukasi untuk Penggemar Audio Mobil, Gerai Cartens Autosound Gelar Pameran Alpine Day

“Mulai sekarang membuka dari gen 1 sampai 7, kita akan payungi lagi Celica Indonesia.” Buka Arden Ardhana, Founder Celica Indonesia kepada SoundandMachine.com di Ranch Market Pondok Indah (5/9/2021)

Baca Juga:
Berawal dari Konten di Medsos, We The Fun Ajak Kopdar Pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Dalam kopdar tersebut, pemilik Celica selain generasi ketujuh yang hadir di kopdar masih lebih sedikit dibanding generasi ketujuh. Meski demikian, Arden menilai bahwa antusiasmenya sudah cukup oke.

“Mungkin karena cukup mendadak baru kita info baru tadi malam, tapi Alhamdulillah antusiasmenya cukup oke. Untuk di minggu depan atau next kopdarnya, harusnya lebih banyak, karena udah banyak yang mau ikut tapi bentrok.” tambah Arden.

Baca Juga:
Lima Mobil Listrik Ini Jadi Andalan Mobilitas Selama KTT ASEAN Plus 2023 Berlangsung

Setidaknya ada 4 anggota dengan mobil selain generasi ketujuh, yang terdiri dari generasi pertama, ketiga, keempat dan kelima. Jadi secara keseluruhan, Celica Indonesia sudah ada sekitar 30 anggota.

Misalnya pemilik Celica mengetahui dan berminat untuk bergabung, bisa kontak melalui Direct Message Instagram Celica Indonesia dan itu berlaku untuk semua generasi.

“Nanti dari yang pegang akun itu kita kasih nomor, untuk kita invite di group WhatsApp Celica Indonesia, baik itu kegiatan, sharing bengkel, sparepart, semua ada di WA group Celica Indonesia.” ungkap Arden.

Ke depan Celica Indonesia akan menjadi referensi bagi pemilik Celica untuk bersilaturahmi, sekaligus berbagi informasi.

(Joule)