Subaru Weekend Experience, Dekatkan Agen Pemegang Merk dengan Komunitas

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 19/Sep/2021 10:35 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Subaru Indonesia mengadakan Subaru Weekend Experience pada tanggal 18 September 2021, yang mengajak komunitas mobil Subaru yaitu Subaru Community Indonesia (SCI), untuk sarapan bersama.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Diadakannya acara kumpul tersebut bertujuan untuk mempererat relasi antara Subaru Indonesia sebagai agen pemegang merk (APM) dengan komunitas yang sangat mencintai mobil Subaru.

“Mendekatkan antara sebagai APM dengan komunitas, kita harus support mereka. Anak-anak SCI ini kan yang bener-bener diehard dengan Subaru, kita appreciate dan harus punya hubungan yang sangat dekat.” buka Arie Christopher Setiadharma, Chief Operations Officer Subaru Indonesia kepada SoundandMachine.com di Plaza Subaru, Alam Sutera (18/9/2021).

Baca Juga:
Subaru Indonesia Club Ajak Anggota Coba Produk Upgrade Performance di Meet-Up Awal 2024

Subaru Weekend Experience diadakan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan sebagai titik kumpul.

Baca Juga:
Rayakan 50 Tahun Teknologi All Wheel Drive, Subaru DriveFest 2023 Singgah di Empat Kota

Kemudian untuk end point yang menjadi lokasi untuk sarapan bersama, berada di restoran Butler’s Steak di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

“Terima kasih sudah difasilitasi, untuk gathering community sudah digandeng oleh mereka, itu sebuah kemajuan yang besar.” ungkap Harist Kusuma dari SCI.

Mengikuti protokol kesehatan, para peserta wajib memakai masker dan acara tersebut jumlah pesertanya dibatasi hingga 25 peserta.

Mobil Subaru yang hadir kebanyakan berjenis atau dikategorikan sebagai SUV, seperti XV, Forester, dan Outback.

Sekedar tambahan informasi, ke depannya acara komunitas tersebut akan dikategorikan menjadi tiga, yaitu acara rutin seperti Subaru Weekend Experience ini, acara berskala sedang, dan acara besar.

(Joule)