Pertama di Jakarta, Cartens Audio Luncurkan High-End Car Audio Demo Room

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 21/Sep/2021 14:17 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Cartens Audio telah resmi mengadakan grand launching Cartens Experience Store dengan konsep 5-stars experience.

Konsep Experience Store tersebut menawarkan pengalaman baru dalam modifikasi car audio, salah satunya melalui demo room untuk produk audio high-end yang pertama di Jakarta.

Baca Juga:
Cartens Autosound Berikan Promo Khusus Digital Sound Processor Alpine di BCA Expoversary 2024

Demo room tersebut mensimulasikan kualitas suara produk audio high-end ketika dipasangkan di dalam mobil.

Baca Juga:
Ada Banyak Paket Promo Upgrade Car Audio, Cartens Autosound Kembali Hadir di BCA Expoversary 2024

“Sengaja kita bikin kalau dilihat kita ada treatment akustiknya juga. Jadi kita berharap, ini apa yang didengarkan oleh customer.” buka Luciana “Luci” Tjahjadi dari Cartens Audio kepada SoundandMachine.com di Fatmawati, Jakarta Selatan (21/9/2021).

Premium sound yang ditawarkan di demo room tersebut antara lain Focal Utopia M, Audison Thesis, Ground Zero Reference lengkap dengan amplifier-nya. Melalui demo room tersebut, calon pelanggan bisa mendengar salah satu dari produk high end yang ada, dan juga membandingkannya.

Baca Juga:
Diskon Hingga Rp. 6,7 Juta, Gerai Cartens Autosound Akan Hadir di BCA Expoversary 2024

“Customer bisa membandingkan langsung 3 brand speaker, jadi tergantung customer-nya memilih apa. Jadi silahkan didengarkan dulu, baru bandingkan.” jelas Luci.

Namun tidak hanya itu saja, di demo room tersebut juga ada sofa lazy boy agar calon pelanggan bisa lebih nikmat mendengarkan audio high end di demo room.

Dengan adanya demo room seperti ini tentunya akan menambah value dalam industri car audio dari segi experience, mengingat audio high-end seperti ini dijual dengan harga yang sangat tinggi.

“Kita berharap, bisa menjadi sebuah referensi utama bagi para customer yang sedang membutuhkan audio mobil yang berkualitas, baik itu daily maupun high end di Jakarta.” pungkas Luci.

(Joule)