Merasakan Konsep Experience Store Gerai Cartens Audio Jakarta yang Baru Diluncurkan

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 25/Sep/2021 17:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Cartens Audio Jakarta Selatan meluncurkan gerai dengan konsep terbarunya, yaitu experience store pada tanggal 21 September 2021 lalu.

Setiap gerai audio tentu bertujuan memberikan pelayanan yang sebaik mungkin untuk pelanggan, tetapi dari apa yang disajikan Cartens prinsipnya berbeda melalui konsep experience tersebut.

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

“Customer merasakan experience, bisa mendengarkan sendiri sound-nya, bisa ngebandingin, bisa milih-milih produknya. Staf kita sudah di-trained bahwa kita harus memberikan experience yang berbeda bagi customer kita.” buka Luciana Tjahjadi mewakili Cartens kepada SoundandMachine.com di Cartens Audio, Fatmawati, Jakarta Selatan (21/9/2021).

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Berhubung memakai konsep baru, tentu ada banyak perubahan dari gerai audio yang telah berdiri selama 19 tahun tersebut.

Pertama ekspansi ruko yang membuat Cartens menjadi lebih besar, untuk perubahan konsep tersebut.

Baca Juga:
Suara Lebih Detail, Speaker Alpine DP-65C Cocok untuk Upgrade Audio Toyota Yaris Cross

Ekspansi ruko bukan hanya untuk kenyamanan bagi pelanggan, tetapi juga bisa lebih banyak menampung banyak kendaraan untuk dikerjakan, setidaknya untuk sekitar 6 kendaraan.

Tentunya pengerjaan harus dibuat serapi mungkin, mengingat akan dilihat langsung oleh pelanggan atau calon pelanggan, sebelum ke ruangan yang berada di lantai atas.

Selain itu, dengan ekspansi ruko jadi lebih banyak produk yang bisa di-display.

Kemudian demo room untuk produk audio high-end yang pertama di Jakarta dimana pelanggan bisa merasakan dan membandingkan masing-masing produk.

Berhubung dibanderol dengan harga sangat tinggi, masuk akal jika produk car audio high-end butuh demo room khusus yang tentunya dirancang mensimulasikan ketika dipasang di mobil.

Berikutnya ada co-working space, dimana pelanggan bisa menunggu untuk pengerjaan yang bisa diselesaikan dengan cepat namun tetap presisi, sambil mengerjakan sesuatu.

Seperti misalnya kalau bawa laptop bisa mengetik pekerjaan, webinar, ketemu klien dan sebagainya.

Lebih menariknya, Cartens juga menyediakan mushalla untuk pelanggan yang berkewajiban menunaikan ibadah shalat 5 waktu.

Demo room dan etalase produk sebelumnya tetap ada dan juga telah diperbarui dimana pelanggan bisa melihat produk merk tertentu, best-selling, dan sebagainya.

Dengan konsep seperti ini pelanggan akan terus merasakan experience yang terbaik, dari membuat keputusan upgrade audio hingga menikmati hasil pengerjaannya. Sukses terus Cartens!

Cartens Audio (081383720288)

Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Rukan Blok D2 No.22-23, Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12150

(Joule)