Dyandra Pastikan IIMS Surabaya Akan Berlangsung Pada November 2021

  • Oleh : ADV

Kamis, 30/Sep/2021 10:28 WIB
Ilustrasi pameran IIMS Ilustrasi pameran IIMS

SoundandMachine.com (Surabaya) - Buat para pecinta otomotif di Surabaya, Jawa Timur, ada kabar baik dari Dyandra Promosindo. Sebab, mereka dikabarkan akan menyelenggarakan Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2021 pada 3 – 7 November di Grand City Convex.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyatakan kepastian itu disampaikan setelah pihaknya mendapatkan surat rekomendasi dari Pemerintah Kota Surabaya, Badan Penanggulangan Bencana Dan Perlindungan Masyarakat untuk menggelar pameran IIMS Surabaya.

Baca Juga:
IIMS 2024: Hadirkan Kompetisi Berbeda dari Sebelumnya, PAHAMI Audio Contest Sukses Digelar

"Untuk memperoleh surat rekomendasi menyelenggarakan pameran tentu tidak mudah, meskipun kami sudah sering menyelenggarakan acara, kami selalu mematuhi ketetapan pemerintah terkait dan telah melewati proses peninjauan venue dari Tim dari Satuan Tugas Penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Kota Surabaya," kata Hendra.

Ia menambahkan, semua itu dilakukan untuk memastikan sistem protokol kesehatan yang akan diterapkan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah agar penyelenggaraan pameran akan berjalan dengan baik.

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

Berdasarkan asesmen Kemenkes, Surabaya sudah berada dalam kondisi PPKM level satu. Dyandra optimis penyelenggaraan IIMS Surabaya akan memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif karena penurunan angka Covid-19, beriringan dengan program relaksasi PPnBM yang diperpanjang pemerintah hingga akhir Desember 2021.

Baca Juga:
Hadirkan Nuansa Baru, Autoday Indonesia Adakan Meet-up Xperience Chill Seri Pertama

"Kami optimis pameran IIMS Surabaya 2021 akan berpengaruh positif terhadap industri otomotif khususnya di Jawa Timur, penyelenggaraan acara ini mendapatkan momentum yang baik melalui penurunan angka Covid-19 di Surabaya serta beririsan dengan PPnBM yang masih berlaku hingga Desember nanti," tutur Hendra.

IIMS Surabaya 2021 sendiri merupakan salah satu dari rangkaian pameran otomotif ‘IIMS Series’ pada bagian IIMS Regional. Hadirnya IIMS Surabaya tahun ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bersama Industri otomotif Indonesia untuk bangkit, terutama di semester kedua 2021. 

Setelah IIMS Surabaya 2021, penyelenggaraan IIMS Regional akan dilanjutkan oleh IIMS Makassar 2021 yang dihelat pada 1 hingga 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, Kota Makassar.