Cyber Lobby, Inovasi Baru Nikmati Konten Acara Indonesia Modification Expo 2021

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 30/Sep/2021 12:39 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless, yang digelar pada 2 Oktober mendatang, punya inovasi baru dalam menyajikan berbagai konten seputar industri modifikasi dan aftermarket Indonesia.

Inovasi baru tersebut antara lain IMX Cyber Lobby yang dapat diakses untuk publik secara gratis, untuk memudahkan para pengunjung IMX mengetahui berbagai konten virtual yang ada di IMX 2021 All Virtual Limitless.

Baca Juga:
Begini Keseruan Live Modz IMX 2021 yang diikuti Fitra Eri, Motomobi dan Ridwan Hanif

“Kami mencoba memberikan terobosan melalui berbagai program terkini, salah satunya adalah Cyber Lobby ini, yang akan menjadi sarana navigasi ke berbagai konten seru IMX 2021. Akses ke Cyber Lobby IMX dapat diakses siapa saja, secara gratis.” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam keterangan rilisnya (29/9/2021).

Fitur Cyber Lobby memiliki konsep berupa kota Limitless berkonsep Futurisctic City Light, dengan penggunaan efek ilustrasi warna neon light khas gaya ilustrasi yang bertemakan futuristik.

Baca Juga:
Hadirkan Banyak Konten Baru, Indonesia Modification Expo 2021 Sukses Digelar

(sumber: IMX)

Baca Juga:
Beli Tiketnya Sekarang! Indonesia Modification Expo 2021 Limitless Digelar Pekan Depan

Kesan tersebut sudah dipertegas dari awal gerbang pembuka IMX Cyber Lobby seperti booth Honda selaku IMX Exclusive Partner dan Belkote Paints selaku Exclusive Paint Partner.

Memasuki pelataran panggung utama, hadir booth Carsome Indonesia sebagai car trading partner, dan Kementrian Perindustrian (Kemenperin RI) selaku government partnet yang menyambut pengunjung web.

Kedua booth tersebut berisikan informasi khusus mengenai sejumlah program kolaborasi dengan IMX 2021.

Ada juga booth digital Market IMX yang akan membawa pengunjung ke link e-commerce Shopee resmi IMX.

Di e-commerce tersebut menghadirkan penawaran lebih dari 50 merek otomotif terbaik dengan tawaran promo diskon hingga 50% selama 2-3 Oktober 2021 via IMX e-Commerce Partner.

(sumber: IMX)

Terakhir ada booth NMAA Top 50, cukup klik link “Xplore” yang akan membawa kita pada deretan mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

Sekedar tambahan informasi, NMAA Top 50 merupakan tempat para modifikator Indonesia untuk menunjukan karya terbaik dengan modifikasi proper terbaik kepada khalayak Dunia.

Booth NMAA Top 50 ini akan memberikan audience melihat detail 50 mobil pengunjung secara 360 Virtual, pengunjung dapat berkeliling dalam 4 Dome yang berisi mobil-mobil terbaik tersebut.

Buat kawan SoundandMachine.com yang penasaran, caranya cukup mengakses laman website www.indonesiamodificationexpo.com atau www.cyberlobbyimx.com.

“Melalui berbagai program IMX 2021, kami berharap seluruh audiens bisa merasakan langsung pengalaman menarik di gelaran IMX tahun ini.” pungkas Andre.

(Joule)