Bandung Auto Fest 2021, Siap Bangkitkan Kembali Antusias Modifikasi di Wilayah Jawa Barat

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 09/Okt/2021 14:35 WIB


SoundandMachine.com (Bandung) – Wilayah Jawa Barat sudah mulai menunjukkan antusiasme-nya untuk kembali mengadakan kontes modifikasi pasca Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilonggarkan.

Salah satunya adalah Bandung Auto Fest yang akan diadakan pada tanggal 29-31 Oktober 2021 mendatang di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Jawa Barat.

Bandung Auto Fest, yang sekarang berada di tahun kedua, mengusung tema atau konsep Pandemic Be Creative.

“Tahun kedua berjalannya Bandung Auto Fest mengajak para pelaku UMKM untuk bisa bangkit dan survive disaat masa pandemic seperti ini.” buka Tedhy Sukma, Ketua Pelaksana Bandung Auto Fest kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (7/9/2021).

Menariknya, Bandung Auto Fest menghadirkan banyak konten acara meski masih dalam kondisi pandemi.

(sumber: Bandung Auto Fest)

Untuk kontes modifikasi, selain mobil, ada pick-up, truk, dan sepeda motor, dan menariknya untuk kontes modifikasi truk slotnya sudah penuh.

Kemudian untuk kontes modifikasi mobil ada 77 kategori, pick-up ada 26 kategori, truk ada 71 kategori, dan sepeda motor ada 14 kategori.

Kemudian untuk kontes audio, dengan regulasi dari Indonesia Car Audio Network (I-CAN), menariknya bukan hanya mobil tetapi juga ada untuk pick-up dan truk dengan kategori Sound Quality (SQ), Sound Quality Loud (SQL), dan Sound Pressure Level (SPL).

Sementara untuk kategori kontes audio, untuk mobil ada 9 kategori, truk ada 3 kategori, dan pick-up ada 3 kategori.

Di luar kendaraan sungguhan, Bandung Auto Fest juga mengadakan lomba miniatur R/C dan non R/C, bazar kuliner, dan merchandise otomotif.

Keliatannya bakal spektakuler nih (Joule).