Acara Meet-Up Morning Drivers Club Bangkitkan Kembali Antusiasme Otomotif

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 10/Okt/2021 16:10 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – The Elite Production kembali mengadakan meet-up yaitu Morning Drivers Club pada tanggal 9 Oktober 2021.

Pada prinsipnya Morning Drivers Club seperti acara The Elite Production sebelumnya, yaitu meet-up dengan cruising dari titik A ke B.

Baca Juga:
Seru Abis! Ratusan Antusias Otomotif Ramaikan The Elite Lebaran Cruise

Sebut saja Ramadhan Cruise yang diadakan pada tanggal 1 Mei 2021 bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, start di Plaza Senayan, Jakarta, dan end point di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang.

Baca Juga:
2 Meet-Up Mobil Modifikasi Ini Ramaikan Bulan Ramadhan

“Sebenernya sama kayak meet-up biasa aja, karena mungkin acara udah jarang banget, jadi susah banget ngumpulin anak-anak. Dengan acara kayak gini mudah-mudahan jadi silaturahmi lagi, bisa cuci mata lah.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite Production kepada SoundandMachine.com di Pondok Indah Mall (9/10/2021).

Namun Morning Drivers Club diadakan ketika Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah mulai longgar, dan disitulah momen yang tepat untuk bangkitkan kembali antusiasme otomotif setelah meredup karena pandemi.

“Mudah-mudahan industri otomotif-nya pun jadi keangkat, karena ada acara-acara kayak gini orang-orang jadi lebih ada passion buat ngerapiin mobilnya.” jelas RIswan.

Morning Drivers Club diadakan di parkiran Pondok Indah Mall, Jakarta sebagai start point.

Menariknya, dari start point sudah dipenuhi beragam mobil modifikasi dari berbagai merk dan jenis mobil, terlepas dari soal mereka ke end point atau tidak.

Setidaknya sekitar pukul 11.30, antusias yang hadir di start point mulai bergerak ke end point yang berada di Flavor Bliss, Alam Sutera dan tiba sekitar pukul 12.30.

Apakah Morning Drivers Club atau acara garapan The Elite sejenisnya akan rutin diadakan?

“Kalau kita melihat antusiasme-nya bagus, kira-kira banyak temen-temen minta adain lagi, kita bantu koordinasi.” tutup Riswan.

(Joule)