Persiapan Liburan, Tiket.com Gelar Ten Ten Sale untuk Destinasi Dalam dan Luar Negeri

  • Oleh : anto

Selasa, 12/Okt/2021 12:05 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Kabar baik bagi para penggemar modifikasi yang akan merencanakan untuk berlibur di akhir tahun ini.

 

Sebanyak 15 negara sudah dapat dikunjungi oleh WNI. Diantaranya Amerika Serikat, Kroasia, Dubai, Finlandia, Jerman, Maldives, Mesir, Maroko, Perancis, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki dan Singapura.

 

Sambut persiapan liburan, tiket.com sebagai pionir Online Travel Agent (OTA) platform di Indonesia gelar kampanye diskon TTS (Ten Ten Sale) untuk destinasi wisata dalam dan luar negeri.

 

Promo diskon ini berlangsung selama 9 hari mulai 7 - 15 Oktober 2021 ini, juga berlaku diskon untuk berbagai produk favorit Kawan Sound and Machine di dalam aplikasi tiket.com.

“jelang akhir tahun ini, tiket.com beragam program sale TTS yang sangat menarik. Beli tiket sekarang untuk perjalanan akhir tahun supaya perencanaan perjalanan lebih matang,” jelas Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com (12/10/2021).

 

Skema program diskon TTS

TTS hadirkan diskon hingga 60% + ekstra diskon hingga Rp. 1.000.000,- untuk semua produk, yaitu: penerbangan domestik dan internasional, hotel domestik dan internasional, kereta api, tiket To Do, Event, sewa mobil, dan layanan car transfer di bandara.

 

Rincian, program TTS terdiri dari:

•             Diskon hingga Rp 280.000,- untuk semua penerbangan domestik.

•             Diskon hinga Rp 700.000,- untuk semua penerbangan internasional dengan skema Buy Now Fly Later.

•             Untuk akomodasi seperti Hotel dan tiket Homes domestik, tiket.com hadirkan diskon hingga 60% + ekstra diskon Rp. 1.000.000,-.

•             Sedangkan, jajaran hotel di Singapura dan Malaysia pun turut berpartisipasi dalam memberikan diskon hingga 80%.

•             Diskon hingga Rp. 1.000.000,- untuk jajaran destinasi dan atraksi wisata di tiket To Do.

•             Diskon hingga Rp 40.000,- untuk tiket kereta api.

•             Kemudian untuk sewa mobil, konsumen dapat menikmati diskon hingga Rp. 330.000,-.

•             Untuk layanan car transfer dari semua bandara dan stasiun kereta api domestik, diskon hingga Rp. 130.000,- pun menanti.

•             Kemudian, kategori Events di tiket To Do pun mendapatkan diskon sebesar 10% hingga maksimal Rp 500.000,-.

Maria menyebut, reward ini sangat cocok bagi calon wisatawan yang telah divaksinasi dua kali. “Segera rencanakan perjalanan dengan matang, klik dan sesuaikan itinerary impian dan terus disiplin jalankan protokol kesehatan di berbagai destinasi impian,” ajaknya.

 

Terakhir, Maria berpesan supaya tidak lupa pastikan untuk mempelajari regulasi dan kebijakan protokol kesehatan di masing-masing destinasi demi kebaikan dan kenyamanan rombongan perjalanan dan turis lainnya.

 

Akhir tahun liburan, bisa dapatkan inspirasi dan ide modifikasi yang brilliant. (anto)