Ini Dia Mobil Modifikasi di Acara Meet-Up Morning Drivers Club 2021

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 12/Okt/2021 19:25 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – The Elite Production kembali mengadakan meet-up yaitu Morning Drivers Club pada tanggal 9 Oktober 2021.

Morning Drivers Club diadakan untuk membangkitkan animo meet-up otomotif yang meredup setelah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) karena meningginya angka kasus Covid-19.

Ketika PPKM semakin dilonggarkan dan pengadaan meet-up sudah mulai aman, disitulah kesempatan untuk mengadakan Morning Drivers Club.

Meet-up tersebut berada di Pondok Indah Mall 1, Jakarta untuk meeting point, kemudian cruising ke Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang.

Layaknya acara The Elite Production, Morning Drivers Club tentunya dihadiri oleh sejumlah antusias otomotif dengan mobil modifikasinya.

Menariknya bukan hanya proper, tetapi juga beberapa ada yang bahannya langka di Indonesia.

Itupun bukan hanya di meeting point, beberapa ada juga yang berada di end point sehingga menjadi salah satu alasan mengapa sebaiknya hadir di kedua tempat tersebut.

Setidaknya ada lebih dari 50 mobil modifikasi yang hadir di Morning Drivers Club, kalau ditotal antara di Pondok Indah Mall 1 dan Flavor Bliss, Alam Sutera.

(Joule)