Mau Nonton World Superbike di Sirkuit Mandalika? Booking Tiketnya di Dyandra Promosindo

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 20/Okt/2021 12:55 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Dyandra Promosindo telah resmi bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam pengadaan event otomotif di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Dalam kerjasama yang dilakukan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) tersebut, Dyandra Promosindo dipercaya untuk merangkul sejumlah antusias otomotif melalui pembuatan ticketing dan paket tour.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo (kiri) dan Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (kanan) (sumber: Dyandra)

“Lifestyle otomotif itu bukan hanya menyaksikan otomotif, tetapi juga meningkatkan silaturahmi, merasakan experience di sirkuit.” buka Hendra Noor Saleh, Presiden DIrektur PT. Dyandra Promosindo dalam konferensi pers MOU Signing Ceremony (19/10/2021).

Atas arahan ketua IMI tiket yang jumlahnya 2.000 ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu ticket only dan paket tour agar menyesuaikan kenyamanan masing-masing pelanggan.

Ticketing tersebut untuk seri penutup event balap motor World Superbike Championship pada tanggal 18-21 November 2021 mendatang.

“Ada customer yang lebih nyaman untuk urus hotel dan lain-lain sendiri, tapi ada juga yang ingin bersama-sama dengan kita, sesuai dengan yang diberikan oleh MGPA (Mandalika Grand Prix Association).” tambah pria yang dikenal sebagai Kohen tersebut.

Untuk paket tour, terdiri dari 3 macam yaitu paket Sultan, Juragan, dan Bos yang dibedakan oleh tempat duduk dan fasilitas lainnya.

Paket Sultan memiliki keunggulan meliputi pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

Kemudian, paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent, full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise.

Pelanggan akan mendapat lifestyle experience yang setara dengan ajang balap internasional lainnya.

Apabila ingin mengurus akomodasinya secara mandiri, pelanggan bisa membeli tiketnya saja.

Mengikuti aturan dari MGPA, penjualan tiket dimulai dari tanggal 23 Oktober 2021, dan secara online untuk mematuhi protokol kesehatan.

Meski demikian, pelanggan bisa melakukan booking atau pre-order untuk pembelian tiket dan paket lifestyle experience melalui https://dyandratiket.com/event/world-sbk-mandalika-2021.

Harga tiket tersebut dijual mulai dari Rp700 ribuan sampai sekitar Rp. 19.jutaan.

Selain itu tiket tersebut hanya dijual sebanyak 25.000 tiket karena mengikuti protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Jangan lupa, pastikan sudah melakukan vaksinasi kedua sebelum memutuskan untuk membeli tiket.

“Dengan 25.000 ini sebetulnya sangat sedikit untuk pencinta otomotif, sehingga bisa saya harapkan agar memanfaatkan kesempatan sebaik-sebaiknya, karena sekali tiketnya sold out, kami sudah tidak bisa buffer lagi.” tutup Kohen.

(Joule)