Jadi Ajang World Premiere, 10 Mobil Baru Bakal Meluncur di GIIAS 2021

  • Oleh : anto

Jum'at, 22/Okt/2021 13:05 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal kembali hadir pada 11-21 November 2021, mengambil lokasi yang sama yakni di ICE BSD City Tangerang, Banten.

 

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Pameran tahunan ini diyakini akan tetap menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia.

 

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

Yang ditunggu-tunggu, 10 mobil baru bakal meluncur di GIIAS 2021, diantaranya menjadikan perhelatan tahunan ini sebagai ajang world premiere.

Baca Juga:
Gelar Kontes Audio Seri Kedua Musim 2023-2024, EMMA Buka Tiga Kelas Baru Kategori Sound Quality

“Betapa pentingnya GIIAS 2021 ini dijadikan ajang untuk meluncurkan platform unggulan dari para pabrikan yang berpartisipasi,” jelas Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS 2021.

 

Hal ini disampaikannya kepada sejumlah media saat pembukaan sesi konferensi pers yang dihelat secara temu muka atau offline pada Kamis, 21 Oktober 2021 di Jakarta.

 

Disebutkan, ada 10 mobil baru dan concept vehicles yang akan meluncur dalam kemasan world premiere, ASIAN Premiere, South East Asia Premiere dan Indonesia Premiere.

“Ini masih belum semuanya, karena ada beberapa APM (Agen Pemegang Merek) yang masih merahasiakannya,” jelas pria murah senyum ini.

 

Lanjut Agus, kehadiran mobil-mobil anyar ini akan dilengkapi dengan yang terbaru dari produksi kendaraan elektrik.

 

“Selain itu, di GIIAS 2021 juga akan menerapkan protocol kesehatan yang ketat, karena Pemerintah ingin semua pergerakan individu di event ini tercatat,” tegasnya.

Kehadiran berbagai inovasi teknologi yang dibawa para pemain besar industri otomotif di GIIAS 2021 nanti, juga diyakini akan membuktikan bahwa Indonesia memiliki peran penting bagi industri otomotif dunia.

 

Siap siap, menyambut perhelatan akbar yang akan menjadi kebanggan industri otomotif nasional. (anto)