Gandeng Pengguna Pelek, Anggota Komunitas, dan Dealer, DNZ Wheels Adakan Meet-up

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 26/Okt/2021 18:27 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – Brand pelek lokal DNZ Wheels mengadakan DNZ meet-up pada tanggal 24 Oktober 2021.

DNZ meet-up mengajak para pelanggan atau pengguna untuk berkumpul di Edutown Arena, BSD, Tangerang, termasuk para pemenang supergiveaway Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 dan 2021.

“DNZ Meetup ini udah terpikirkan dari pertama kita bikin brand-nya, kita pengin banget bikin, Cuma waktu itu kan pandemi lumayan tinggi kasusnya, mundur dulu dan akhirnya setelah setahun berdirinya DNZ, bisa terselenggara.” buka Ziko Harnadi, Founder DNZ Wheels kepada SoundandMachine.com di Edutown Arena, BSD, Tangerang (24/10/2021).

Selain para pengguna, DNZ Meetup juga mengundang sejumlah komunitas otomotif yang menjadi bagian dari Indonesia Community untuk melihat langsung pelek DNZ Wheels.

Adapun komunitas yang hadir di DNZ Meetup antara lain All New Ertiga-XL7 Indonesia, Mobil Serena Indonesia, Braver Community (komunitas Honda BR-V), Toyota Raize Indonesia, dan masih banyak lagi.

“Supaya kalau dia pengin melihat mobilnya pakai DNZ itu bisa, karena kita sudah ada timnya juga untuk gonta ganti peleknya, bagi para pemilik mobilnya kalau mau coba peleknya.” jelas Ziko.

Selain komunitas, DNZ Meetup juga mengundang sejumlah perwakilan para dealer resmi DNZ Wheels, yaitu Otomax, Upper Wheels, Rotor Wheels Store, dan masih banyak lagi.

Menariknya, salah satu dealer DNZ Wheels juga turut berpartisipasi mendukung jalannya acara dengan membawa tim beserta alatnya untuk demonstrasi ganti pelek DNZ Wheels.

“Diminta untuk berpartisipasi dan dengan senang hati kami bisa ikut berperan di acara itu. Kami pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan di dunia yang ada layanan fitting di rumah atau dimanapun berada.” ungkap Widi dari Dealer Otomax.

DNZ Wheels juga turut didukung oleh asosiasi National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) yang akhir-akhir ini semakin gencar mendukung industri aftermarket lokal.

“Karena ini produk lokal, salah satu yang pertama juga terutama di velg, bukan cuma merknya yang lokal tetapi juga diproduksinya di Indonesia, makanya kita 100% mendukung produk seperti ini.” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA.

Rencananya DNZ Meetup akan diadakan setahun sekali, dan juga diadakan sampai luar Jabodetabek.

“Penginnya bisa mengundang para pemilik DNZ Wheels yang dari luar kota, karena dealer kita tersebar sampai ke Padang, Samarinda, dan Bali. Penginnya juga bisa kita buat di luar Jakarta, misalnya di kota-kota tersebut.” pungkas Ziko.

(Joule)