Tak Cuma Upgrade Audio, Ini Dia Mobil Modifikasi di Kompetisi EMMA dan MECA di Pluit Village

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 27/Okt/2021 16:40 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Kontes audio European Mobile Media Association (EMMA) dan Mobile Electronics Competition Association (MECA) pada tanggal 22 hingga 24 Oktober 2021 di Pluit Village sukses digelar.

Acara tersebut dihadiri tak kurang dari 100 pendaftar yang diantaranya berasal dari luar Jabodetabek, salah satunya dari Surabaya, Jawa Timur.

Di tengah ketatnya persaingan, salah satu yang tipikal sekaligus item menarik dari kontes audio EMMA dan MECA adalah peserta dengan tampilan eksterior yang sudah dimodifikasi.

Modifikasi eksterior memang bukan yang menjadi penilaian untuk memenangkan salah satu kategori kontes audio.

Akan tetapi, peserta yang hadir dengan modifikasi eksterior bisa menjadi “bumbu”, paling tidak agar lebih terlihat bahwa di tempat tersebut ada kontes.

Menariknya, untuk kontes EMMA dan MECA di Pluit Village, peserta dengan eksterior mobil yang sudah dimodifikasi diantaranya berasal dari luar Jabodetabek.

Oleh karena itu SoundandMachine.com memberi apresiasi kepada para peserta yang berpartisipasi dengan eksterior mobil yang sudah dimodifikasi, meskipun hanya ganti pelek saja.

Berikut mobil peserta kontes audio EMMA dan MECA dengan eksterior yang sudah dimodifikasi.

(Joule)