Bisa Buat Inspirasi, Intip Nih Deretan Mobil yang Pakai DNZ Wheels

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 28/Okt/2021 18:01 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – Meski baru berjalan setahun dan hanya punya 2 model, animo masyarakat terhadap pelek lokal DNZ Wheels cukup baik hingga dapat mengadakan meet-up.

DNZ Wheels mengadakan meet-up di Edutown Arena BSD pada tanggal 24 Oktober 2021, dan mengundang para pemilik pelek, anggota komunitas, dan dealer.

Animo masyarakat terhadap DNZ Wheels cukup terlihat dari pelanggan yang hadir di meetup dan memakai pelek buatan industri lokal Pako Group tersebut.

Selain pelanggan, di meet-up tersebut juga ada mobil drift dan para pemenang supergiveaway dalam perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 dan 2021 yang memakai pelek dari brand besutan YouTuber Garasi Drift tersebut.

Dengan adanya mobil yang cukup banyak memakai pelek DNZ Wheels di meet-up, setidaknya jadi ada gambaran nyata ketika pelek tersebut dipasang ke mobil sungguhan.

Seperti misalnya fitment, warna, model pelek, profil ban, dan sebagainya dengan mobil yang berbeda.

Buat kawan SoundandMachine.com yang penasaran seperti apa ketika pelek DNZ Wheels dipasang ke mobil sungguhan, kami punya referensinya di galeri berikut ini.

(Joule)