Ini Deretan Merek Motor Yang Akan Tampil di Indonesia Auto Modified x IIMS Motobike Show 2021

  • Oleh : ADV

Sabtu, 06/Nov/2021 11:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Dyandra bersama PT HIN Promosindo, memadukan industri roda dua dan modifikasi melalui Indonesia Auto Modified x IIMS Motobike Show 2021 pada 27 – 28 November secara offline di Mall Senayan Park (Spark), Jakarta. 

Mengusung tema "Another Exciting Automotive Experience", Indonesia Auto Modified x IIMS Motobike Show 2021 tidak hanya menjadi sekedar pertunjukan roda dua saja, namun menjadi wadah bagi para penggila otomotif modifikasi, builders, komunitas serta orang yang mencari kendaraan untuk pribadi maupun berbisnis. 

Baca Juga:
Libatkan Berbagai Pelaku Otomotif Ternama, International Automodified 2023 Jakarta Sukses Diadakan

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, penyelenggaraan ajang hasil kolaborasi antara industri otomotif roda dua dan modifikasi ini kian menarik dan eksklusif, karena adanya kolaborasi antara industri roda dua dan modifikasi, sehingga pengunjung yang datang akan lebih beragam.

Baca Juga:
Hadirkan Dua Suasana Berbeda, IAM Kembali Adakan Seri Terakhir Kontes Modifikasi 2022

"Kita harus berkolaborasi, tidak berpaku pada satu event saja, tapi harus berinovasi pada event lainnya. Kali ini kami yang akan mensupport HIN untuk bersama-sama mendukung penuh industri otomotif Indonesia," ujar Hendra.

Sementara Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo (Indonesia Automodified) mengungkapkan bahwa ajang kolaborasi Indonesia Auto Modified x IIMS Motobike Show sebagai bentuk apresiasi terhadap pecinta otomotif yang selalu memiliki antusiasme tinggi terhadap gelaran pameran otomotif. 

Baca Juga:
Gelar Pameran Mocarfest di QBig BSD, Moladin Rangkul Para Pedagang Mobil Bekas Rumahan

"Indonesia Auto Modified dan IIMS Motobike memiliki segmen khusus para penikmatnya. Namun pada kali ini melalui kolaborasi dua event besar yang eksklusif di Indonesia, perhelatan ini akan semakin meriah. Apa lagi di industri otomotif selalu menghadirkan inovasi," tuturnya.

Ia menambahkan, akan ada program unggulan khusus ciri khas Indonesia Auto Modified yang selalu menarik perhatian para pengunjung pameran akan hadir, seperti Car Meet & Car Competition, lAM Host & HINGirlfriends, Photo Hunt & Competition dan DJ Performance.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan diikuti brand-brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia diantaranya Benelli, Gesits, Kawasaki, Selis, dan Triumph. 

"Selain lima brand roda dua yang turut memeriahkan Indonesia Auto Modified x IIMS Motobike Show, masih akan ada beberapa brand roda dua yang akan mengikuti pameran ini," lanjut Hendra.  

Program kolaborasi yang dapat dinikmati antara lain adalah Indonesia Auto Modified x IIMS Motobike Show Parade & Catwalk, dan juga Year End Sale and Auction. Pengunjung dapat datang ke area Indonesia Auto Modified x IIMS Motobike Show di SPARK tanpa dipungut biaya, dari jam 10 pagi hingga 9 malam. (EPS)