Kontes Modifikasi Jakarta Autofest Part 2 Ramaikan Mall Artha Gading

  • Oleh : Julfikri

Senin, 08/Nov/2021 12:45 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Sejumlah mobil modifikasi memadati area Mall Artha Gading, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 6 November 2021.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Namun ternyata, mall yang berada di Jakarta Utara tersebut sedang berlangsung acara kontes modifikasi yaitu Jakarta Autofest Part 2.

Jakarta Auto Fest Part 2 merupakan bagian kedua acara kontes modifikasi Jakarta Auto Fest, yang diadakan oleh paguyuban komunitas mobil Jakarta All Car Communities (JACC), sekaligus merayakan hari jadinya yang keempat.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Dalam rangka ulangtahun JACC, cuma kita part kedua, sebelumnya kita udah bikin tahun 2019 di Ancol.” buka Denny RJ, Ketua Pelaksana Jakarta Auto Fest 2021 kepada SoundandMachine.com di Mall Artha Gading, Jakarta (6/11/2021).

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Kontes modifikasi tersebut rencananya diadakan setahun sekali, namun karena pandemi, event tersebut ditiadakan pada tahun 2020, dan pada akhirnya bisa diadakan kembali di tahun 2021.

“Udah PPKM Level 1 sekarang, dan kita tetap social distancing, 5M juga, tetap pakai protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.” jelas Denny.

Mobil peserta kontes modifikasi tersebut cukup tersebar di area Mall Artha Gading, seperti lahan parkir, area sekitar lobby, hingga di dalam area mall.

“Kita kerjasama dengan pihak Jakarta Autofest. Mereka minta untuk area kita dipakai untuk kontes.” ujar Priskilla, Manajer Promosi Mall Artha Gading.

Jakarta Autofest Part 2 dihadiri 160 peserta dengan 94 kategori pemenang kontes modifikasi.

(Joule)