Tampilan Baru Tiga Model Kendaraan Isuzu Menyapa Pengunjung GIIAS 2021

  • Oleh : anto

Selasa, 16/Nov/2021 16:55 WIB


Soundandmachine.com (Tangerang) - PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) turut berpartisipasi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kembali dihelat pada 11-21 November 2021.

 

Baca Juga:
Mitsubishi New Colt L300: Mitra Usaha Andalan Bikin Kelangsungan Bisnis Tetap Berjalan

Isuzu selama ini menjalankan peran sebagai mitra yang selalu hadir mendampingi perjalanan bisnis pelanggannya dalam meraih setiap peluang, serta menghadapi berbagai tantangan.

 

Baca Juga:
GIIAS 2022: UD Trucks Tampilkan Deretan Model Baru Dengan Ragam Penyempurnaan

“Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui product line up yang bervariasi,” jelas Jap Ernando Demily, President Director PT IAMI pada saat pembukaan booth-nya (11/11/2021)

 

Baca Juga:
Pikap Legendaris Empat Dekade Dapat Penyempurnaan, Mitsubishi New Colt L300 Resmi Meluncur

Lanjutnya, komitmen tersebut untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer Isuzu, yang dilengkapi dengan layanan purna jual yang kompeten untuk senantiasa menjadi partner yang terpercaya.

 

Ada tiga model kendaraan Isuzu dengan tampilan baru yang saat ini siap menyapa pengunjung GIIAS 2021. Diantaranya Isuzu Traga Blindvan, SUV All New mu-X 4X4 dan pikap double cabin D-Max.

 

Isuzu Traga Blindvan kini hadir dengan inovasi terbaru agar lebih sesuai dengan tren dan kebutuhan customer. Target pasarnya adalah perusahaan penyedia layanan jasa pengiriman barang.

Isuzu Traga blind van hadir dengan cargo yang luas untuk dapat menjawab kebutuhan para pengusaha, untuk mengirimkan barang kepada customer melewati jalan yang lebih efektif.

 

Kemudian, All New Isuzu mu-X 4 x 4 dan All New Isuzu D-Max merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategy sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan customer.

 

Revolusi dilakukan, baik pada sisi engine, transmisi, safety dan off road ability sehingga dapat memberikan output performance yang lebih besar.

 

“Dengan fokus Isuzu di bisnis Commercial Vehicle dan menyasar segmen tambang, plantation, oil and gas, dan rental company, Isuzu melalui kendaraan ini harapannya dapat menjadi real working partner bagi customer,” tutup Ernando.

 

Dengan segenap model barunya ini, Isuzu siap mendukung pemulihan bisnis pasca pandemi. (anto)