YouTuber Fitra Eri dan Arief Muhammad Paling Banyak Pajang Mobil Pribadi di GIIAS 2021. Apa Saja?

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 17/Nov/2021 15:55 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – Fitra Eri dan Arief ‘Armuh’ Muhammad merupakan YouTuber yang paling banyak memajang mobil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Pasalnya, kedua YouTuber tersebut memajang 2 unit mobil miliknya di GIIAS 2021, berbeda dengan Ridwan Hanif dan Om Mobi ‘Motomobi’ yang hanya display 1 unit mobilnya yaitu Suzuki Jimny untuk konten Road Party-nya.

Baca Juga:
Resmi Dibuka, Pameran GIIAS 2022 Jadi Puncak Kebangkitan Industri Otomotif Pasca Pandemi

Lantas apa saja mobil yang dipajang Fitra Eri dan Armuh?

Baca Juga:
Wadahi Para Pengguna Setia, Toyota ID Funatics Ajak Gathering Kedua di Cilandak Town Square

Fitra Eri memajang Jimny miliknya di booth road party, tepatnya Hall 7 7A2 dengan tampilan yang berbeda dibanding ketika waktu beraksi di Jimny Challenge.

Baca Juga:
Lebih Semarak, Kompetisi I-CAN Car Audio Play 2022 Seri Jakarta Pakai Konsep Cross Marketing

Namun Fitra Eri tidak hanya memajang Jimny, tetapi juga Mazda MX-5 di booth Dunlop, tepatnya di Pref. Hall 5 PF8 dekat pintu masuk hall 5.

Armuh juga memajang Jimny miliknya di booth Road Party, dengan tampilan yang juga berbeda dibanding ketika beraksi di Jimny Challenge.

Namun mobil kedua Armuh yaitu BMW Seri-3 Touring, ada di Booth BMW, tepatnya di Convention Hall.

Kehadiran YouTuber dengan mobil yang di-display di GIIAS 2021, tentunya meningkatkan hype mengingat keduanya sudah menjadi publik figur bagi antusias otomotif atau mungkin untuk orang awam sekalipun.

(Joule)