Asyik! Mulai Weekend Ini GIIAS 2021 Jam Bukanya Lebih Lama

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 19/Nov/2021 10:32 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Antusiasme pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 hingga memasuki hari kedelapan masih sangat tinggi.

Melihat hal tersebut, mulai tanggal 19 hingga 21 November 2021 atau hari terakhir GIIAS 2021, akan buka satu jam lebih lama, tepatnya hingga pukul 21.00 WIB dari yang semula tutup pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Sementara untuk jam buka, tetap pukul 11.00 seperti hari pertama terbuka untuk publik, yaitu tanggal 12 November 2021.

“Kami berusaha memenuhi keinginan pengunjung agar dapat lebih puas menikmati GIIAS, maka setelah kami diskusikan bersama dengan para peserta, disepakati bahwa pada akhir pekan terakhir ini GIIAS 2021 akan memberikan ekstra satu jam untuk para pengunjung,” buka Romi, Presiden Direktur Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2021 dalam keterangan resminya (18/11/2021).

Baca Juga:
Gelar Kontes Audio Seri Kedua Musim 2023-2024, EMMA Buka Tiga Kelas Baru Kategori Sound Quality

Hanya saja patut diingat betul, bahwa dengan adanya perpanjangan waktu buka pameran, tidak berarti GIIAS melonggarkan aturan protokol kesehatan yang telah berlaku sebelumnya.

Pasalnya, seluruh protokol kesehatan akan tetap berjalan dengan ketat, dan itu berlaku baik pihak yang terlibat maupun pengunjung.

Baca Juga:
Animo Tinggi Industri Aftermarket Berpameran di GIIAS 2023, Slotnya Melebihi Kapasitas

Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat termasuk para pengunjung harus dalam kondisi sehat, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, dan selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Untuk pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online, tepatnya melalui aplikasi GIIAS 360, dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya.

Diharapkan dengan waktu yang lebih lama, akan dapat memuaskan rasa ingin tahu dari seluruh masyarakat tentang produk unggulan dan inovasi teknologi yang dihadirkan para peserta.

(Joule)