Buka Pameran Modifikasi, Bamsoet : Dunia Otomotif Gak Ada Matinya!

  • Oleh : ADV

Sabtu, 27/Nov/2021 17:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Perhelatan kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show resmi dibuka hari ini (27/11) oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Pameran Otomotif ini diselenggarakan di Mall Senayan Park (Spark) selama dua hari, yakni dari tanggal 27 - 28 November 2021. Dalam sambutannya, Bambang Soesatyo menyampaikan dengan nada positif bahwa acara hari ini membawa pesan penting bagi kita semua. 

Baca Juga:
Promosikan Kendaraan Elektrifikasi Terbaru, Pameran Periklindo Electric Vehicle Show 2022 Resmi Dibuka

"Di tengah situasi keterpurukan ini masih ada semangat optimisme yang terus membara di dalam diri kita, melalui pergelaran ini membuktikan bahwa dunia otomotif tidak ada matinya," tutur Bamsoet.

Baca Juga:
Desainnya Futuristik, Mobil Listrik Imut Wuling Pukau Pengunjung IIMS Surabaya 2022

Menurutnya, gelaran pameran modifikasi roda dua maupun roda empat ini merupakan hal yang tepat, karena menurut riset 80% anak muda saat ini cenderung memilih kendaraan yang tidak standar, jika membeli kendaraan lalu mereka modifikasi. 

"Turunan daripada industri otomotif adalah UMKM dari mulai spoiler, lampu dan aksesoris lainnya ini masih akan semakin berkembang di kemudian hari, saya memberikan apresiasi kepada Dyandra dan HIN Promosindo yang telah menyelenggarakan pameran ini, yang terus mendorong para pelaku usaha kita," jelasnya.

Baca Juga:
Wuling Motors Meriahkan IIMS Surabaya 2022, Ajak Pengunjung Rasakan Inovasi Baru

Sementara Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menyatakan, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show hadir dengan tema 'Another Exciting Automotive Experience', yang dapat diartikan bahwa pameran otomotif selalu hadir dengan memberikan pengalaman terbaik, menarik kepada seluruh pecinta otomotif. 

"Kami berharap penyelenggaraan Indeesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 dapat memberikan nilai positif dan memiliki dampak yang luas, kepada masyarakat maupun industri yang terlibat didalamnya," ujarnya.

Selama dua hari, acara ini diramaikan oleh deretan brand roda dua ternama seperti Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis. Tak kalah menarik, para pecinta aksesoris dan aftermarket akan dimanjakan dengan kehadiran Diton dan JPX Helmet, dan beragam acara khusus lainnya.

Terlebih lagi, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan dimeriahkan dengan berbagai program seperti Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, serta Year End Sale and Auction. 

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan berlangsung dari jam 11.00 hingga 21.00 WIB. Bagi masyarakat umum yang ingin berkunjung ke pameran ini, dapat membeli tiket seharga Rp 20 ribu per hari untuk area Pulau Satu. 

Sementara untuk area eksklusif yaitu Dome tiketnya dibanderol seharga Rp 100 Ribu. Di area tersebut, ditampilkan deretan sporstcar hingga hypercar yang eksotik, sebuat saja Porshce Boxster hingga Mclaren Senna. (EPS)