Mobil Modifikasi Padati Area Senayan Park Dalam Perhelatan Seri Penutup Indonesia Automodified 2021

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 01/Des/2021 17:03 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Meski dinodai ulah pengunjung yang membuat kesal para pemilik mobil peserta, harus diakui bahwa perhelatan seri penutup Indonesia Automodified 2021 sukses mengadakan perhelatan modifikasi yang spektakuler.

Pasalnya, mobil modifikasi memadati hampir seluruh wilayah Senayan Park (Spark), Jakarta yang menjadi lokasi perhelatan kontes modifikasi tersebut, pada tanggal 27-28 November 2021.

Baca Juga:
Presdir Dyandra Promosindo Berharap Presiden Jokowi Kembali Membuka IIMS 2022

Setidaknya ada lebih dari 100 mobil modifikasi yang tersebar di berbagai area di Spark.

Baca Juga:
Sandiaga Uno Optimis, IIMS 2022 Bisa Memajukan Merek Otomotif Lokal

Pertama, lebih dari 40 mobil modifikasi memadati area pulau satu dimana pengunjung harus membayar tiket untuk aksesnya sebesar Rp. 20.000,-.

Mobil modifikasi yang berada di daerah tersebut beragam, karena bergantung pada antara jumlah slot yang tersedia dan preferensi peserta.

Baca Juga:
Kaleidoskop 2021: Kontes Modifikasi Skala Besar Daerah Jabodetabek yang Diadakan di Tengah Kondisi Pandemi

Pasalnya, ada satu daerah di pulau satu, yang semuanya diisi oleh mobil dari komunitas crazykerejakarta oleh gerai modifikasi AT Motorsport.

Masih di pulau satu, di balik dome atau bangunan berwarna putih tersebut terdapat 17 mobil modifikasi yang tersembunyi, dan apabila pengunjung ingin masuk harus membayar tiket Rp. 80.000,-.

Mobil modifikasi tersebut separuh di antaranya adalah supercar, dan salah satunya milik artis ternama yaitu Raffi Ahmad.

Beralih ke area indoor Spark tepatnya lantai dasar, pengunjung bisa melihat lebih dari 30 mobil modifikasi dari ujung ke ujung ruangan, dan masuk tanpa bayar tiket.

Kebanyakan mobil yang berada di area indoor kelas menengah ke atas, sebut saja Audi A4, BMW Seri-7, BMW Seri-5, Mercedes-Benz E-Class wagon, Range Rover Vogue, Mercedes-Benz C63 AMG, BMW M4 Competition coupe, dan sebagainya.

Daerah tersebut juga diisi oleh sportscar seperti Toyota 86, Porsche 911, BMW M4 Competition Coupe, BMW Z4, Honda S2000, dan sebagainya.

Meski menjadi lokasi kejadian ulah nakal pengunjung ke mobil peserta, di sisi lain daerah tersebut juga tempatnya peraih King of Indonesia Automodified dalam kategori tuner ataupun player.

Kategori player dipegang oleh Audi A4, sementara kategori tuner dipegang oleh Honda S2000 yang keduanya garapan Platinum Paint and Modification.

Untuk detail mobil modifikasinya, kawan SoundandMachine.com bisa lihat foto di galeri berikut ini.

(Joule)