Serah Terima Hino Ranger FLX 260 JW di Sulawesi, PT. Dipo 88 Jadi Pelanggan Pertama

  • Oleh : anto

Jum'at, 03/Des/2021 19:30 WIB


Soundandmachine.com (Makassar) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah meluncurkan Hino Ranger FLX 260 JW pada bulan April 2021 lalu. Sebagai pelanggan pertamanya di Sulawesi, kini PT. Dipo 88 Transport dan Logistic telah merasakan manfaatnya.

Seremoni serah terimanya telah dilaksanakan pada 15 Oktober 2021 lalu. New Generation Hino Ranger, yakni Ranger FLX 260 JW berpenggerak roda 8×2 atau dengan 12 roda.

Baca Juga:
Jadi Truk Listrik Pertama di Indonesia, Mitsubishi Fuso eCanter Siap Dijual di GIIAS 2024

Truk ini memberi keuntungan berupa efisiensi dalam aspek logistik bagi para pebisnis pengguna jasa angkutan truk.

Truk dengan bodi ekstra panjang hingga 9,7 meter ini, mampu membawa muatan yang maksimal secara lebih stabil dan kuat, karena pendistribusian beban lebih merata.

Baca Juga:
Rayakan 60 Tahun Eksistensinya, Mitsubishi Fuso Hadirkan Perjalanan Truk Canter di GIIAS 2023

“Hino Ranger FLX 260 JW merupakan pilihan alternatif dan menjadi solusi bagi pebisnis untuk memaksimalkan keuntungan, namun tetap sesuai dengan regulasi Over Dimension Over Loading (ODOL),” jelas Ivan Pudya Sumanta, Marketing Manager Kumala Group selaku dealer resmi Hino di Sulawesi.

Baca Juga:
Ambil Momen Ramadhan, UD Trucks Indonesia Berikan Apresiasi ke 1.000 Pengemudi Truk

Ivan berharap, dengan hadirnya Hino Ranger FLX 260 JW di Sulawesi menjadi pilihan dalam memajukan bisnis dengan pengoptimalan keuntungan terutama pelanggan dengan bisnis logistik.

Hino Ranger FLX 260 JW dilengkapi fitur ‘full air brake system’ yang berfungsi agar kinerja pengereman maksimal. Truk ini juga memiliki Gross Vehicle Weight” (GVW) atau bobot secara keseluruhan 32 ton.

Sejumlah fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara turut disematkan, diantaranya rear camera untuk membantu pengemudi melihat kondisi di bagian belakang kendaraan. Sehingga lebih aman ketika akan parkir atau mundur.

Hino Ranger FLX 260 JW juga telah dilengkapi dengan seat air suspension, yaitu kursi pengemudi dengan suspensi udara yang meningkatkan kenyamanan pengemudi. Sehingga dapat mengurangi kelelahan ketika berkendara.

Untuk program purna jual, Hino Kumala memberikan keuntungan kepada Pelanggan yang tertarik memiliki Hino Ranger FLX 260 JW.

Diantaranya gratis service selama 2 tahun atau 50.000 km, gratis warranty sampai 50.000 atau selama 12 Bulan, Gratis Berlangganan 5 Tahun Hino Connect dan Gratis Strainer. S&K Berlaku

Informasi detail dan kebutuhan pembelian serta service kendaraan, pelanggan dapat menghubungi layanan whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700, atau dapat langsung berkunjung ke dealer Hino kumala terdekat.

Saat ini, Hino Kumala memiliki 13 Dealer yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan. Diantaranya di Jl. Ir Sutami Makassar, Jl. Kumala Makassar, Gowa, Sidrap, Bone, Palopo, Pare-Pare, Bulukumba, Kendari, Bau-Bau dan Mamuju. Kemudian di Balikpapan dan Samarinda, serta 2 Service Point di Sepaku dan Petung. (anto)