Toyota dan Honda Hadir, Dyandra Promosindo Optimis IIMS Bisa Terlaksana di Februari 2022

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 09/Des/2021 10:36 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Penyelenggara event Dyandra Promosindo, sangat optimis dengan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan diadakan pada 17 - 27 Februari 2022 mendatang.

Pasalnya, Toyota dan Honda yang notabene agen pemegang merk (APM) skala besar, akan turut serta dalam perhelatan IIMS 2022 yang diadakan di JIExpo Kemayoran tersebut.

Baca Juga:
Resmi! Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show Diadakan Kembali Bulan Februari 2023

Kehadiran dua APM besar tersebut membuat Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, atau dikenal sebagai Kohen, sangat optimis bahwa IIMS 2022 bisa terlaksana di Februari 2022 mendatang.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para teman-teman APM yang akan turut serta pada gelaran IIMS 2022. Masih banyak lagi brand-brand lain yang belum bisa saya sebutkan, namun sudah mengirim sinyal positif dan dalam tahap finalisasi secara internal.” buka Kohen dalam keterangan resminya (8/12/2021).

Baca Juga:
Kilas Balik Bulan Ramadhan Tahun 2022, Perhelatan Otomotif Kembali Semarak Pasca Pandemi

Menjelang akhir tahun, Dyandra Promosindo akan melangsungkan launching IIMS kategori Industri Pendukung Otomotif, menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta brand Aftermarket dan supporting events.

Baca Juga:
Siap Digelar di Empat Kota, Seri Pameran Otomotif GIIAS 2022 Dapat Antusias Tinggi

IIMS 2022 merupakan ajang yang diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Dyandra untuk mengajak seluruh ekosistem otomotif melibatkan diri dalam mendorong geliat industri manufaktur, khususnya pada subsektor otomotif. 

Menurut Kohen, berjalannya IIMS 2022 merupakan bentuk kolaborasi aktif antara pelaku industri, inilah yang diharapkan membuat industri otomotif nasional dapat berjaya.

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS 2022 akan menampilkan berbagai brand roda empat dan roda dua, aksesoris & aftermarket serta deretan program baru yang akan menghibur dan mencuri perhatian para pengunjung.

Sebelumnya, Dyandra Promosindo telah melangsungkan Launching IIMS 2022 pada penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS Motobike di Senayan Park pada tanggal 28 Desember 2021 silam.

“Diharapkan dengan pandemi yang semakin membaik, dan warga Indonesia yang sudah mendapat vaksin, dapat memulihkan keadaan dan mendukung industri otomotif.” pungkas Hendra.

Wah, jadi gak sabar nih.

(Joule)