Pertama Kali Adakan Kontes Modifikasi di Tangerang, Autoday Show 2021 Berjalan Meriah

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 12/Des/2021 12:14 WIB
Kontes Modifikasi Autoday Show 2021 di Mall Alam Sutera, Tangerang Kontes Modifikasi Autoday Show 2021 di Mall Alam Sutera, Tangerang

SoundandMachine.com (Tangerang) – Autoday Indonesia merupakan promotor berbagai event antara mobil, sepeda motor, musik, dan lifestyle.

Untuk segmen otomotif roda empat, Autoday sudah mempromotori event di berbagai daerah, seperti di Medan, Banda Aceh, Pekanbaru, Denpasar, Makassar, Surabaya, dan sebagainya.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Dari sekian acara yang pernah dipromotorinya, baru kali ini Autoday Show 2021 mengadakan kontes modifikasi di Tangerang, yaitu AutoDay Show 2021 di Mall @ Alam Sutera, pada tanggal 11-12 Desember 2021.

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

“Rangkaian kegiatan kita basicnya AutoDay Indonesia, cuma karena kali ini kita membuat kontes modifikasi. Dari tahun 2015 kalau main autoshow jadinya Autoday Show. Kali ini kita membuat kontes di Tangerang.” Buka Mara Siregar, Ketua Panitia Autoday Show kepada SoundandMachine.com di Mall Alam Sutera, Tangerang (11/12/2021).

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

Namun, kontes modifikasi yang diadakannya cukup meriah, dan mampu menarik para pemilik sportscar untuk hadir.

Sebut saja Subaru Impreza, Nissan GT-R, Audi R8, Honda S2000, Mazda RX-8, dan sebagainya.

Termasuk sportscar milik selebgram otomotf Mochammad Chandra Kurniawan, yaitu Porsche Cayman dan BMW M2.

Autoday Show juga mejadi ajang para pelaku industri aftermarket dan modifikasi untuk berpameran di kontes tersebut, dan itu menambah kemeriahan acara.

Sebut saja First Autowrap, selain mobil pelanggan yang berpartisipasi di kontes, juga menampilkan demonstrasi pemasangan stiker wrapping di area kontes.

Pelek JF juga turut berpameran di Autoday Indonesia lengkap dengan mobil ISSOM yang dikendarai oleh YouTuber Ridwan Hanif.

Setelah berjalan meriah di Tangerang, kira-kira di mana lagi Autoday Indonesia akan mempromotori acara otomotif?

“Insya Allah kalau memang tidak ada halangan, tahun depan rencana kita 8 titik mulai dari Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Jabodetabek nanti kita pilih di mana venue yang cocok, Surabaya, Denpasar, sama Makassar.” pungkas Mara.

(Joule)