Meriahkan Akhir Tahun, The Elite Adakan Year End Meet-Up 2021

  • Oleh : Julfikri

Senin, 20/Des/2021 10:10 WIB
Acara Year End Meet-Up 2021 yang menjadi bagian dari Morning Drivers Club The Elite Acara Year End Meet-Up 2021 yang menjadi bagian dari Morning Drivers Club The Elite

SoundandMachine.com (Tangerang) – Setiap akhir tahun, event organizer otomotif The Elite mengadakan meet-up atau acara kumpul pemilik mobil modifikasi.

Untuk tahun ini, The Elite mengadakan meet-up akhir tahun sebagai bagian dari rangkaian acara Morning Drivers Club yang pertama kali diadakan pada tanggal 9 Oktober 2021, yaitu Year End Meet-Up.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Year End Meetup 2021 diadakan pada tanggal 18 Desember 2021 di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

“Kita setiap tahun ada Year End Meet-Up, kita kumpul-kumpul aja, silaturahmi, sama cuci mata lihat mobil-mobil keren.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite Production kepada SoundandMachine.com di Alam Sutera, Tangerang (18/12/2021).

Berkaca dari acara sebelumnya, Morning Drivers Club kali ini langsung diadakan di satu tempat, tanpa start atau end point dengan alasan kurang efektif.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Gara-gara kita lihat start point end point di mana kurang efektif, jadi konvoinya pun mobilnya rame banget nunggu satu tempat, akhirnya malas ke tempat yang kedua, jadi diputuskan untuk satu tempat. Kalau mau kumpul di rest area.” jelas Riswan.

Dari acara dimulai pada pukul 09.00 hingga sekitar pukul 13.00, sejumlah pemilik mobil modifikasi dengan berbagai merk, model, dan tahun pembuatan, ramaikan acara Morning Drivers Club.

Sebagaimana yang sudah menjadi tipikal acara The Elite, Morning Drivers Club dihadiri puluhan mobil modifikasi, diantaranya langka di Indonesia dan termasuk ikonik secara global.

Sebut saja, BMW M3, Ford Escort RS Cosworth, Mercedes-Benz 190E 2.5, dan masih banyak lagi.

Selain itu, sejumlah figur otomotif ternama juga turut meriahkan Morning Drivers Club, yaitu YouTuber otomotif dan drifter Ziko Harnadi dengan Nissan Silvia, figur modifikasi Kiki Anugraha dengan Mercedes-Benz S-Class, drifter Amandio dengan Nissan Skyline-nya, dan lainnya.

Berhubung sudah akhir tahun 2021, lantas bagaimana rencana The Elite ke depannya?

“Kalau proyeksi sebetulnya banyak, tapi kita harus melihat kondisinya sendiri. Kalau memang sudah kondusif, bisa bikin acara dengan massa yang masif, kita pasti akan bikin.” pungkas Riswan.

Oke, ditunggu acara The Elite berikutnya. (Joule)