Ada Garasi Drift dan Arief Muhammad, Figur Otomotif ini Meriahkan Year End Meet Up 2021 The Elite

  • Oleh : Julfikri

Senin, 20/Des/2021 11:20 WIB
Mobil milik figur otomotif yang meriahkan Year End Meet Up The Elite 2021: Toyota GR Yaris Arief Muhammad (kiri-atas), Nissan Silvia Ziko Garasi Drift (kanan-atas), Nissan Skyline Adwitya Amandio (kiri-bawah), Mercedes-Benz S-Class Kiki Anugraha (kanan-bawah) Mobil milik figur otomotif yang meriahkan Year End Meet Up The Elite 2021: Toyota GR Yaris Arief Muhammad (kiri-atas), Nissan Silvia Ziko Garasi Drift (kanan-atas), Nissan Skyline Adwitya Amandio (kiri-bawah), Mercedes-Benz S-Class Kiki Anugraha (kanan-bawah)

SoundandMachine.com (Tangerang) – Year End Meet-Up yang diadakan oleh event organizer otomotif The Elite dihadiri oleh sejumlah figure otomotif ternama.

Setidaknya ada 5 figur otomotif yang meriahkan acara Year End Meet-Up 2021 dari berbagai latar belakang, tepatnya pembalap, YouTuber, dan figur mobil modifikasi.

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Setidaknya 3 YouTuber ini meriahkan Year End Meet-Up The Elite, yakni Ziko Harnadi Garasi Drift, Arief Muhammad, dan Edward Tanzil.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Ziko Harnadi hadir dengan Nissan Silvia S15 berwarna merah ikoniknya yang sudah widebody dan mesin 2JZ-GTE.

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Arief Muhammad dengan Toyota GR Yaris, yang hanya dicat ulang menjadi warna keemasan.

Sementara Edward Tanzil dengan Nissan Fairlady Z berwarna putih dengan wide body.

Tentunya, figur mobil modifikasi Kiki Anugraha juga turut hadir dengan Mercedes-Benz S-Class, yang memakai bodykit Mercedes S65 AMG, dan pelek Karma Wheels untuk kaki-kaki stance-nya.

Drifter ternama yang pernah berlaga di kejuaraan drift asal Jepang D1 Grand Prix, Adwitya Amandio, juga turut hadir dengan Nissan Skyline 4-pintu ER34-nya.

Kehadiran 5 figur otomotif tersebut jelas menjadi daya tarik para penggemar otomotif untuk hadir di acara Year End Meet-Up, dan bukan hal yang tidak mungkin akan terus hadir di acara The Elite.

(Joule)