Merek Asal China Ikutan, Ini Deretan Peserta Indonesia International Motor Show 2022

  • Oleh : Julfikri

Senin, 20/Des/2021 15:03 WIB
Toyota dan Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 Toyota dan Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021

SoundandMachine.com (Jakarta) – Perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) dipastikan akan digelar pada tanggal 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Adapun pabrikan roda empat yang dipastikan akan hadir untuk saat ini antara lain Toyota, Honda, Renault, dan Suzuki.

Baca Juga:
Mengenal Silvia Indonesia, Grup Pemilik Sportscar Nissan yang Berawal dari Acara Mobil Modifkasi

Menariknya, pabrikan otomotif asal China yaitu Chery, memastikan untuk hadir di Indonesia dan ikut serta pada gelaran IIMS 2022. akan hadir meramaikan perhelatan IIMS 2022.

“Kami semakin semangat dan optimis untuk gelaran IIMS 2022, melihat dari antusiasme dari sederet brand ternama yang berpartisipasi pada IIMS, ini menunjukan komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif.” buka Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya (18/12/2021).

Baca Juga:
Ajak Pelanggan Untuk Merasakan Performa, BMW Astra Kembali Adakan JoyFest di Sirkuit Sentul

Prestige Image Motorcars di IIMS 2021

Baca Juga:
Indonesia Jadi Tuan Rumah, Daihatsu Kembali Sponsori Ajang Bulutangkis Internasional

Selain pabrikan, importir umum juga turut hadir meramaikan, dan untuk saat ini baru Prestige Image Motorcars.

Menariknya, dan ini kabar gembira untuk yang ingin ke IIMS 2022, tidak ada kenaikan harga tiket per orangnya, yaitu seharga Rp. 50.000,- untuk weekdays dan Rp. 70.000,- untuk weekend.

“IIMS fokus membantu program penjualan awal tahun, agar program dan promo menarik dari APM dapat terserap oleh konsumen.” ungkap Rudi MF, Project Manager IIMS 2022.

Dyandra berharap, IIMS 2022 akan menjadi pameran di awal tahun yang dapat memberikan sajian menarik yang dibalut dengan konsep pameran dan atmosfer yang dapat memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung.

Tentunya selama acara berlangsung, selama sebelas hari akan diiringi dengan protokol kesehatan sesuai pedoman CHSE.

“Masih akan banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022. Pintu kita juga masih terbuka untuk brand-brand lain yang tertarik untuk ikut. Kami terus berupaya untuk menyokong dan konsisten untuk kemajuan dan perkembangan industri otomotif Indonesia.” pungkas Kohen.

(Joule)