Sambut Tahun 2022, The Elite Siapkan Sejumlah Proyeksi Aktivitas Otomotif Unggulan

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 29/Des/2021 11:25 WIB
Morning Drivers Club, aktivitas otomotif The Elite di tahun 2021. (Foto: Joule) Morning Drivers Club, aktivitas otomotif The Elite di tahun 2021. (Foto: Joule)

SoundandMachine.com (Tangerang) – Event organizer otomotif The Elite kerap memikat para penggemar otomotif untuk hadir ke acaranya, mulai dari meet-up hingga acara dedicated-nya seperti The Elite Showcase.

Untuk tahun ini, The Elite hanya bisa mengadakan meet-up tanpa acara dedicated andalannya, yaitu The Elite Showcase, karena kondisi pandemi yang kurang mendukung.

Baca Juga:
Jelang Akhir Tahun 2023, Penggemar Otomotif Serentak Adakan Meet-Up di Akhir Pekan

Kepada SoundandMachine.com, The Elite menjelaskan proyeksinya untuk tahun 2022 mendatang.

“Sebenernya banyak, ada Jakarta Meet-Up, The Elite Showcase, itu acara tahunan kita, tapi kita harus melihat kondisinya sendiri, kalau memang kondisinya sudah kondusif, kita bisa bikin acara dengan massa yang masif, pasti akan bikin.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang (18/12/2021).

Baca Juga:
Diadakan Serentak Bareng Meet-Up Lain, The Elite Adakan Morning Drivers Club Terakhir Tahun 2023

Hanya saja, Riswan belum bisa memaparkan lebih detail mengenai tempat dan waktu acara tahunan yang disebut, yaitu Jakarta Meet-Up dan The Elite Showcase, karena persoalannya bukan hanya kondisi, tetapi juga persiapannya harus dibuat terorganisir.

Baca Juga:
Jelang Perhelatan Soulnation, The Elite Hadirkan Terobosan Baru di Meet-Up Morning Drivers Club

Terutama Jakarta Meet-Up, dimana jumlah mobil yang hadir bisa jauh lebih banyak dibanding The Elite Showcase, karena Jakarta Meet-Up lebih umum dan terbuka, sementara The Elite Showcase lebih tertutup dan mobilnya benar-benar dipilih.

“Kita harus melihat dulu proyeksi ke depannya gimana, kira-kira merugikan sponsor gak kalau kondisinya belum kondusif, kita takutnya jadi blunder dengan sponsor.” jelas Riswan.

Sementara The Elite Showcase, The Elite mengaku masih belum bisa mengadakannya karena situasi dan kondisi yang dinilai belum mendukung untuk mengadakan acaranya itu sendiri.

Padahal, dari segi situasi dan kondisi pandemi sudah mendukung untuk pengadaan acara otomotif yang berskala besar.

“Kita nyiapin The Elite Showcase itu gak cuma seminggu-dua minggu, harus nyiapin dari jauh-jauh waktu. Mungkin sekitar 6-7 bulan sebelumnya. Jadi kalau misalnya mundur 6-7 bulan sebelumnya kan belum kondusif. Mudah-mudahan kita bisa nyiapin dari Januari tahun depan.” pungkas Riswan.

Kawan SoundandMachine, kita tunggu aja ya. (Joule)