4 Pilihan Driving Mode Hyundai Santa Fe Adaptif Menyesuaikan Gaya Mengemudi

  • Oleh : anto

Rabu, 29/Des/2021 16:35 WIB
4 pilihan driving mode pada Hyundai Santa Fe terbaru jadi fitur menarik. (foto: Hyundai) 4 pilihan driving mode pada Hyundai Santa Fe terbaru jadi fitur menarik. (foto: Hyundai)

Soundandmachine.com (Jakarta) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada awal tahun 2021 lalu meluncurkan luxury SUV Santa Fe yang ditawarkan dengan segenap teknologi terkini.

 

Salah satunya, terdapat fitur driving mode yang secara adaptif dapat menyesuaikan gaya mengemudi Hyundai Santa Fe, dimana ada 4 pilihan mode yang dapat dipilih.

 

4 pilihan driving mode yang dapat dimaksimalkan pada Hyundai Santa Fe terbaru, diantaranya:

1. Comfort

Cocok untuk gaya mengemudi santai. Mode Comfort akan meminimalisir hentakan ketika berakselerasi dengan memperhalus respon gas. Alhasil, berkendara dengan Hyundai Santa Fe akan semakin nyaman.

 

2. Eco

Identik dengan ekonomis dan hemat bahan bakar. Mode ini memang akan mengurangi tenaga, tetapi bahan bakar akan semakin hemat dan membuat mobil menjadi semakin efisien.

 

3. Sport

Mode Sport akan mempertajam respon gas dan transmisi. Mode ini akan memberikan penyaluran tenaga yang cepat serta hentakan akselerasi yang kuat. Jika sering mendahului dan ingin berkendara lebih agresif, mode ini tepat untuk digunakan.

4. Smart

Pada mode ini, mobil akan menyesuaikan diri sesuai dengan gaya mengemudi. Misalnya menginjak pedal gas dengan dalam, maka mobil akan otomatis memasuki mode Sport. Begitupun sebaliknya, jika gaya mengemudi tergolong santai, mobil akan masuk ke dalam mode Comfort maupun Eco.

 

Dengan 4 pilihan driving mode ini, maka Hyundai Santa Fe diklaim menjadi mobil yang sangat adaptif mengikuti gaya menyetir pengemudinya. Canggih! (anto)